Sebut Glenn Fredly Pria Manja, Mutia Ayu: Itu yang Aku Suka

Wanita 26 tahun itu mengatakan yang paling manja dari Glenn, yakni saat meminta wajahnya di-facial.

Editor: Willem Jonata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mutia Ayu mendatangi makaam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Karena karya-karyanya sebagai musisi dan penyanyi, Glenn Fredly mungkin dikenal sebagian fansnya, sosok yang dewasa dan romantis.

Namun, sebagai istri, Mutia Ayu, punya pandangan berbeda.

"Masyarakat tuh diluar sana melihat Glenn sosok lelaki yang mature, pada kenyataannya dia manja banget dan itu yang aku suka," kata Mutia Ayu ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

"Glenn di luar dan di rumah berbeda sekali," tambahnya.

Baca juga: Mutia Ayu Cerita Titik Terendah Dalam Hidupnya, Alami Baby Blues Saat Glenn Fredly Sakit

Wanita 26 tahun itu mengatakan yang paling manja dari Glenn, yakni saat meminta wajahnya di-facial.

"Dia (Glenn) paling senang kalau wajahnya difacial, dia enggak suka ke klinik untuk facial. Dia sukanya difacial sama istrinya aja," ucapnya.

Ibu satu anak itu mengungkapkan ia pernah membawa pelantun 'Januari' itu ke klinik kecantikan untuk facial wajah. Tapi, Glenn tidak suka wajahnya difacial oleh orang lain.

"Dia (Glenn) enggak suka, enggak mau, dan pergi gitu aja. Aku senang banget kan, jadi aku tahu step by stepnya," tambahnya.

Mutia menegaskan bahwa Glenn juga bukanlah pria yang romantis.

Padahal selama ini, Glenn menjadi salah satu penyanyi yang selalu mengeluarkan karya-karya lagu romantis.

"Malahan aku yang lebih romantis," katanya seraya tertawa.

Selama dua tahun dekat dan menikah, Mutia sering mengeluarkan rayuan dan gombalannya kepada Glenn ketika mereka sedang bersama.

"Aku senang banget ke Glenn kasih gombalan aja. Kalau dia enggak sih, enggak begitu romantis. Candaan gombalan aja aku kasih, apalagi spesial di mobil," jelasnya.

"Kayak misalkan contohnya hari ini cerah ya secerah wajah kamu hahaha. Responnya dia ketawa dan senang banget. Mungkin digombalin cewek jadi senang, karena biasa dia yg gombalin kan, ya gak tau deh," tambahnya.

Mutia Ayu mengungkapkan, selama bersama Glenn, ia paling senang ketika diantar kemana-mana oleh suaminya. Karena, banyak hal yang mereka lakukan dan menjadi kenangan yang tidak pernah akan terlupakan.

"Aku senang banget disetirin sama Glenn kalau ke mana mana, jadi banyak hal yang selalu kita bercandain. Makanya sekarang ke mana-mana kehilangan banget sosok dia," ujar Mutia Ayu

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved