Breaking News:

Kata Mantan Sopir, Angel Lelga Panggil Fiki Alman Sayang, Kala Itu Statusnya Istri Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo, dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya sebagai terdakwa, baru mengetahui hal itu.

Tribunstyle.com, Instagram Angel Lelga, dan Instagram Fiki Alman
Ingat Fiki Alman? Pria Digrebek Bareng Angel Lelga Oleh Vicky Prasetyo, Kini Kembali Jadi Sorotan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada sebuah fakta baru yang diketahui Vicky Prasetyo dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya sebagai terdakwa.

Dari kesaksian mantan sopirnya, Angel Lelga diketahui memanggil Fiki Alman dengan panggilan 'sayang'. Padahal saat itu Angel Lelga masih berstatus istri Vicky Prasetyo.

Vicky merasa sedikit demi sedikit kebenaran dalam perkaranga mulai terungkap dalam persidangan.

"Tadi juga ada panggilan sayang, sama seperti Angel memanggil saya saat masih menjadi suaminya manggilnya sayang," kata Vicky Prasetyo usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Kesaksian Mantan Sopir: Fiki Alman Beberapa Kali Menginap di Rumah Angel Lelga

"Ini sedikit demi sedikit dibuka oleh Allah bukan dari saya tapi dari orang lain," ujarnya.

Vicky Prasetyo 5445
Vicky Prasetyo saat menjalani sidang dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Terkait kesaksian mantan supir Angel yang menyebut Fiki Alman sering ke menginap di rumah Angel, Vicky mengaku sudah sering mendengar hal tersebut.

"Ya kali ini kan saksinya ada di saat kejadian itu, kalau kemarin yang sebelumnya hadir setelahnya. Jadi mereka sudah ada beberapa waktu ada di situ," ujar Vicky.

"Saya sudah mendengar faktanya sebelum saya menggerebek bahwa emang dia tidur di kamar saya dan Angel di situ, bahkan dia nginep bolak balik," bebernya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved