Breaking News:

Nindy Ayunda Gugat Cerai

Ngotot Pertahankan Nindy Ayunda sebagai Istri, Askara Rencana Banding, Padahal Belum Diputus Cerai

Hubungan penyanyi Nindy Ayunda dan Askara parasady Harsono masih berstatus suami istri. Perceraian mereka masih berproses di pengadilan agama.

Instagram abhiramadanendra
Suami Nindy Ayunda Positif Narkoba, telah diamankan di rumahnya pada Kamis, (7/1/2021) 

TRIBUNNEWS.COM - Hubungan penyanyi Nindy Ayunda dan Askara parasady Harsono masih berstatus suami istri. Perceraian mereka masih berproses di pengadilan agama.

Meski belum ada putusan, Kuasa hukum Asmara Parasady Harsono, Muhammad Muslih mengatakan, kliennya berencana ajukan banding.

Muslih mengatakan, rencananya ini dilakukan karena Askara Harsono masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nindy Ayunda.

"(Aksara) Alhamdulillah sehat, masih bersikukuh pertahankan rumah tangganya," kata Muslih saat dihubungi wartawan, Kamis (6/5/2021).

"Rencananya begitu (ajukan banding apabila putusan telah keluar di SIPP)," ujar Muslih melanjutkan.

Baca juga: Pengakuan Suami Nindy Ayunda Tentang Setengah Butir Happy Five di Saku Celananya

Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah, mengatakan sidang putusan cerai Nindy Ayunda dari Askara Parasady Harsono bakal diumumkan secara daring.

Taslimah menjelaskan, putusan cerai Nindy Ayunda akan diunggah ke dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan.

Baca juga: Jadi Saksi di Persidangan Askara Parasady, Nindy Ayunda Minta Keringanan Hukuman untuk sang Suami

Namun, kata Taslimah, karena ada kendala pada SIPP di Mahkamah Agung maka hasil putusan Nindy Ayunda dapat dipantau sejak Kamis (6/5/2021) sore nanti hingga pukul 00.00 WIB.

"Nindy agenda hari ini putusan hasil, dan akan dibacakan pada hari ini. Sehubungan sekarang mengenai SIPP di Mahkamah Agung ada trouble (masalah), sehingga belum dibacakan," ujar Taslimah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

Diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Harsono ke PA Jakarta Selatan dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved