Breaking News:

Totalitas! Emma Stone Gunakan 47 Kostum Untuk Memerankan Cruella

Film live action Disney, Cruelle , tidak hanya menceritakan kisah asal usul penjahat Disney. Tapi juga parade kostum yang ditampilkan.

istimewa
Emma Stone pemeran Cruella 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Disney kembali merilis film dari karakter antagonis yakni Cruella.

Film live action Disney, Cruelle , tidak hanya menceritakan kisah asal usul penjahat Disney. Tapi juga parade kostum yang ditampilkan.

Perancang kostum pemenang Academy Awards Jenny Beavan menceritakan sedikit detail dibalik kostum Emma Stone yang berperan sebagai Estella de Vil atau Cruella.

Kreasi kostumnya yang cantik dan unik tampak berpadu sempurna dengan setting London tahun 1970an, momen di mana revolusi punk terjadi.

Baca juga: Review Film Cruella: Kepiawaian Emma Stone Perankan Karakter Antagonis dan Protagonis Sekaligus

Baca juga: Jessica Mila hingga Ganindra Bimo Ikut Berkontribusi di Pameran Gaya Busana Cruella

Emma Stone dalam film ini memerankan Estella, seorang penjahit muda yang putus asa berkarir di dunia mode, lalu karena situasi kondisi ia menjadi Cruella, sisi berbeda dari Estella.

Dalam proksi ini, Beavan tak main-main dalam mengerjakan kostum Cruella. Emma Stone bahkan berganti kostum sebanyak 47 kali sepanjang pengambilan gambar.

Selain kostum untuk karakter Estella/Cruella, kostum yang dikenakan karakter Baroness von Hellman (Emma Thompson), juga tak kalah menakjubkan.

Sejumlah artis Tanah Air terlibat dalam photo shoot Cruella.
Sejumlah artis Tanah Air terlibat dalam photo shoot Cruella. (tangkapan layar)

"Ini adalah hal terbesar yang pernah saya lakukan," kata Beavan, dikutip Tribunnews dari Grazia Magazine, Kamis (27/5/2021).

"Jumlah tampilan untuk Emma Stone lebih banyak daripada yang pernah saya kerjakan. Ia berganti total 47 kostum dan Emma Thompson total 33 (kostum)," tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved