Breaking News:

Demi Kemajuan RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Abaikan Ngidam Sang Istri, Batal Beli Vila Mewah di Bali

Sebab, Raffi Ahmad sedang menabung untuk menyukseskan klub bola miliknya, RANS Cilegon FC.

Tribunnews.com/ Fauzi Alamsyah
Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). 

Ia pun menannyakan pada sahabatnya itu, apakah vilanya dijual untuk dirinya atau tidak.

"Jadi di jual (villanya)?," kata Nagita

"Iya, buat kamu apa sih yang engga," jawab Maharani.

Mengetahui jika vilanya di jual, Nagita pun berucap akan mengutarakan keinginannya membeli vila pada Raffi Ahmad.

Bahkan, Nagita pun sempat negosiasi harga, dan ingin vilanya dijual setelah dilakukan renovasi.

"Dijual buat aku? bilang ah sama Raffi, gimana caranya bisa kebeli jadi nggak usah ribet-ribet, yaudah di renovasi dulu tapi harganya yang sekarang ya,"

"Ini sultan kalo nawar aku susah ngomongnya ya kan," tandas Maharani.

Nagita Slavina Ngidam dan Jerome Polin Ikut Repot

Pada kehamilan keduanya kali ini, Nagita Slavina memiliki keinginan untuk makan makanan favorit yang biasa ia beli.

Namun karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, kini ia belum bisa kembali mencicipi hidangan favorit yang biasa ia beli di Jepang.

Hingga akhirnya Nagita Slavina memiliki ide untuk menghubungi Jerome Polin.

"Aku mau lihat kamu makan makanan kesukaan aku di sana," kata Nagita dikutip dari tayangan YouTube RANS Entertainment.

Jerome yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Jepang itu akhirnya mewujudkan keinginan ngidam Nagita.

Bahkan Jerome rela menempuh waktu dua jam pulang pergi demi mendapatkan makanan yang diinginkan Nagita.

"Jalan kakinya sekitar satu jam totalnya, keretanya 20 -30 menit," kata Jerome.

Baca juga: Cara Nagita Slavina Tenangkan Rafathar yang Rewel Jadi Sorotan, Raffi Ahmad: Yah Dicuekin

Jerome Polin, youtuber dan penulis buku yang dikabarkan dekat dengan Jessica Jane
Jerome Polin, youtuber dan penulis buku (Instagram @jeromepolin)

Setelah mendapatkan makanan yang diinginkan Nagita, Jerome langsung menyajikannya di depan kamera.

Sementara itu, Nagita menyajikan nasi Padang yang diinginkan Jerome.

"Seandainya bisa ada kayak pintu,'ini makanan untuk kamu' bisa enggak sih di masa akan datang begitu," kata Nagita.

"Iiih itu enak banget, di sini ada tapi tetap beda sama yang di sana, ya Allah enak banget," ucap Nagita yang terus menatap kamera.

"Ya Allah kapan sih bisa makan di sana, itu jangan-jangan bisa dibawa ke Indonesia, ngeces sumpah," kata Nagita lagi.

Berita lain terkait Nagita Slavina

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved