Breaking News:

Saking Senangnya Ketemu Baim Wong, Pak Ogah Bisa Bicara Lancar

Baim Wong menjenguk Pak Ogah yang terbaring sakit karena penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Tribunnews/Herudin
Pak Ogah, pengisi suara boneka Si Unyil yang tengah terbaring sakit saat dijenguk oleh musisi Ressa Herlambang di kediamannya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/5/2021). Kedatangan Ressa Herlambang untuk membantu kebutuhan Pak Ogah yang saat ini terbentur masalah ekonomi karena sakit penyumbatan pembuluh darah di otak. Selain membantu, Ressa Herlambang juga memberikan semangat untuk Pak Ogah agar bisa sembuh dan berkarya lagi. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengenai kondisi kesehatan Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah di program Si Unyil, sampai ke telinga Baim Wong.

Pak Ogah diketahui mengalami sakit. Ada penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Karena itulah, Baim Wong menjenguk Pak Ogah yang terbaring sakit.

Orangtua Kiano Tiger Wong itu pun memperlihatkan potret dan kondisi terkini Pak Ogah. Baim terlihat sedang merangkul Pak Ogah yang terlihat begitu bahagia.

Baim Wong juga mengungkapkan jika ketika ia menjenguk Pak Ogah, Baim Wong mengatakan bahwa Pak Ogah kaget dan senang dikunjungi olehnya.

Baca juga: Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting Bantu Biaya Pengobatan Pak Ogah

Bahkan saking bahagianya, Pak Ogah sampai bisa berbicara pada Baim.

Pemilik nama asli Abdul Hamid itu, berusaha keras untuk memperlihatkan senyum bahagianya. Pria yang sedang mengalami sakit penyumbatan pembuluh darah di otak dan sulit berbicara itu pun melambaikan tangan ke kamera.

"Masyaallah Tabarakallah. Pak Ogah sebelumnya susah untuk bicara, sampai tadi bisa bicara lagi karena senang banget bisa ketemu saya. (Pak Ogah) nggak percaya saya bisa dateng," tulis Baim Wong, dikutip Tribunnews, Kamis (3/6/2021).

Unggahan Baim Wong itu langsung membuat banyak netizen ikut berbahagia dan terharu. Para netizen pun memanjatkan doa terbaik untuk Pak Ogah.

"Alhamdulillah akhirnya Bosque bisa nengokin Pak Ogah," timpal lainnya.

"Terimakasih Pak Ogah, telah menghibur masa kecil kami, semoga lekas sembuh," tulis netizen.

"Semoga lekas sembuh ya Pak Ogah," komentar netizen yang lain.

Hingga saat ini, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 182 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri seribu komentar di dalamnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved