Breaking News:

Sandiaga Uno Puji Hadirnya Mainan Bima S Sebagai Wujud Karya Anak Bangsa

Sebentar lagi action figure Bima S akan dijual secara luas dan menjadi kebanggaan anak bangsa. 

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Jumpa pers perilisan mainan action figure Bima S di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peluncuran mainan action figure serial animasi Bima S menuai pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menilai peluncuran mainan action figure Bima S ini menjadi bukti eksistensi karya anak bangsa.

Ia langsung terbayang bahwa anak Indonesia akan memiliki mainan action figure dengan karakter asli buatan Indonesia.

"Bima Toys sudah diluncurkan ya semoga akan mendukung Promosi Parekraf ke depan. Saya ucapkan selamat Pak Hary, Ibu Liliana dan Pak Steven," kata Sandiaga Uno di MNC Tower, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Sukses Isi Suara Namaari di Film Animasi Raya and The Last Dragon, Eva Celia Ketagihan

"Saya lagi membayangkan gitu anak saya yang berumur sembilan akan tumbuh berkembang juga punya toys atau action figure yang dia idolakan dan itu yang juga karya anak bangsa seperti Bima ini sosok perwayangan yang selalu membela kebenaran dan menegakkan keadilan," jelasnya.

Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group menjelasakan  bahawa awalnya karakter Bima ini adalah produksi live action MNC Group yang di buat MNC Picture sekitar 7 tahun yang lalu. 

"Karakter itu produksi sendiri kemudian di lanjutkan dengan animasi Bima Satria yang ada di RCTI setiap hari minggu kemudian kamo lakukan produksi Toys, yang tadi telah di lihat peluncurannya," ujar Hary Tanoe.

"Bima S membawa anak-anak ke dunia superhero di mana kegigihan, perjuangan dan perlawanan yang tiada henti untuk selalu membela kebenaran," ujar Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC dan Executive Chairwoman MNC Group.

Baca juga: Cerita di Balik Suksesnya Animasi Riko The Series

Ella Kartika selaku CEO MNC Licensing  bangga kreasi anak bangsa itu bisa diproduksi lokal dan menjadi kebanggaan bagi negeri. Sebentar lagi action figure Bima S akan dijual secara luas. 

"Menyambut euforia keseruan petualangan BIMA S, koleksi mainan superhero BIMA S. Beberapa karakter action figure dalam serial BIMA S segera dipasarkan secara luas ke seluruh wilayah Indonesia," kata Ella Kartika.

Sekedar informasi, serial Bima S adalah animasi superhero yang bergenre action dan adventure. Serial ini bercerita tentang petualangan seorang pria bernama Satria bersama para sahabatnya dalam memerangi kejahatan. 

Seri mainan Bima S batch pertama ini berupa tiga action figure BIMA S, Eagle, Mask Warrior, tiga topeng BIMA S, Eagle, Mask Warrior, tameng dan pedang BIMA S. Seri mainan ini sudah bisa didapatkan di official store BIMA S di Tokopedia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved