Breaking News:

Via Vallen Bakal Kolaborasi dengan Chevra Papinka di Road to Kilau Raya Jakarta

Mengusung tema ‘Jakarte Berbudaye’, sekaligus meramaikan HUT kota Jakarta ke-494, gelaran ini berbeda dari sebelumnya.

Instagram @viavallen
Via Vallen mengunggah potret dirinya dalam balutan gaun pengantin. Foto itu dibagikan Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya @viavallen Rabu (23/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Via Vallen akan tampil duet bersama Chevra Papinka dalam Road to Kilau Raya Jakarta.

Mengusung tema ‘Jakarte Berbudaye’, sekaligus meramaikan HUT kota Jakarta ke-494, gelaran ini berbeda dari sebelumnya.

Road to Kilau Raya Jakarta hadir dengan nuansa khas serba serbi kota Jakarta. Nuansa Ibukota Jakarta akan terlihat mulai dari tatanan panggung, visual serta akan ada menonjolkan budaya Betawi. 

Road to Kilau Raya Jakarta juga akan menghadirkan sederet artis-artis tanah air, seperti Happy Asmara, Asbak, Tri Suaka, Lyia, Danang, Insan Aoi, Julia Vio, Risa KDI, Aiman KDI, Gitalia KDI, Fandi KDI, Wahid KDI, Wina KDI, Bella KDI, Putra KDI, Nadiya Rawil, Haruka dan Natasya Shine.

Baca juga: Pelantun Sayang Via Vallen Akan Menikah: Amin Doain Ya

RTKR Jakarta juga ada kehadiran salah satu seniman legendaris Jakarta, Jaja Miharja dan Opie Kumis yang turut meramaikan dengan membawakan beberapa lagu, games, dan challange filter bersama dengan para pengisi acara.  

Nama Chevra Papinka mendadak menjadi sorotan media. Chevra Papinka menjadi sorotan lantaran unggahan fotonya bersama pedangdut Via Vallen.
Nama Chevra Papinka mendadak menjadi sorotan media. Chevra Papinka menjadi sorotan lantaran unggahan fotonya bersama pedangdut Via Vallen. (Instagram @chevra_yo88)

Di tengah kondisi pandemi masih digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun tetap akan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan pengisi acara yang berkualitas.

Road to Kilau Raya Jakarta akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi MNCTV pada malam ini, Senin (28/6/2021) pukul 21.00 WIB.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved