Breaking News:

Intan RJ Ungkap Penyebab Kematian Sang Suami Setahun Lalu, Ternyata Bukan karena Infeksi Paru-Paru

Banyak yang mengira jika suami Intan meninggal karena penyakit infeksi paru-paru.

Editor: Dewi Agustina
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Intan RJ, ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah setahun penyanyi sekaligus artis Intan Rizky Jaenab ditinggal pergi oleh sang suami, Wahyu Indra Utama. Sang suami meninggal pada tanggal 14 Maret 2020 lalu.

Kala itu, banyak yang mengira jika suami Intan meninggal karena penyakit infeksi paru-paru. Namun baru-baru ini Intan mengungkapkan jika bukan itu penyebab kematian suaminya.

"Karena infeksi otak sebenarnya. Itu infeksi paru-paru bukan awalnya. Awalnya infeksi otak, turun kesadaran, maka melebarkan infeksi paru-paru," ujar Intan dikutip Tribunnews dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (18/7/2021).

Namun, ia pun menyebutkan jika tak tahu sama sekali terkait penyakitnya. Menurut Intan RJ, sang suami nampaknya menyembunyikan penyakit tersebut dari dirinya.

Ia baru mengetahui ketika suami jatuh ke lantai dan kejang-kejang. Intan sendiri mengira pada saat itu suami sedang bercanda.

"Jadi begitu 21 Desember 2018, orang segede itu jatuh, aku bercanda. Ternyata pas aku balikin, kejang itu kayak mimpi buruk yang enggak habis-habis," tutur Intan.

Sampai saat ini, Intan mengungkapkan jika dirinya masih merasa sedih dengan kepergian sang suami. Namun, ia bertekad ingin terus semangat dan berjalan terus ke depan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved