Breaking News:

Virus Corona

Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi, Didi Riyadi : Tidak Ada Tendesi Apa-Apa    

Didi beralasan kalau surat terbukanya untuk Joko Widodo sebagai bentuk pernyataan kerasnya yang tidak terima terkait wacana perpanjangan PPKM Darurat

Editor: Eko Sutriyanto
Instagram @didiriyadi_official
Aksi Didi Riyadi menolak Perpanjangan PPKM Darurat membuatnya jadi sorotan publik. Didi Riyadi menuliskan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Didi Riyadi disorot publik usai mengirimkan surat terbuka untuk Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Didi Riyadi mengirimkan surat terbukanya kepada Joko Widodo di instagram, terkait keluhan penanganan pandemi covid-19 di Indonesia selama setahun lebih ini.

Didi Riyadi buka suara.

Ia beralasan kalau surat terbukanya untuk Joko Widodo sebagai bentuk pernyataan kerasnya yang tidak terima terkait wacana perpanjangan PPKM Darurat.

"Secara pribadi gua gak setuju, cuma diliat dalam surat nya.

Bukan hanya liat enggak setuju, tapi juga kenapanya, faktanya, usulan, dan masukan," kata Didi Riyadi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2021).

Baca juga: Sosok Didi Riyadi, Musisi yang Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi Tolak Perpanjangan PPKM

"Tapi gua engga ada tendensi apa-apa dalam surat ini kepada Pemerintah," tambahnya.

Didi menyebutkan bahwa ia baru pertama kali membuat surat terbuka yang dikirimkan kepada Pemimpin Negara Republik Indonesia, pria yang akrab disapa Jokowi dan jajaran Pemerintahan semasa hidupnya.

"Karena benar-benar saya memperhatikan dan melihat belakang an ini bukan hanya soal covidnya aja, tapi dari banyak angle lain terutama impact yang sangat memukul, khususnya perekonomian," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved