Breaking News:

Nindy Ayunda Gugat Cerai

Nindy Ayunda Akui Sering Menangis, Ingat Nasib Anak-anaknya yang Tak Bisa Memiliki Keluarga Utuh

Hati Nindy teriris ketika kedua anaknya sering menanyakan keberadaan ayahnya.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda tidak mengira bahwa pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono, harus berakhir dengan rumit.

Nindy Ayunda menilai bahwa harusnya, perpisahannya dengan Askara Parasady Harsono bisa berlangsung dengan damai demi anak-anak mereka, namun semua menjadi rusak karena ada banyak yang ikut campur.

Sudah enam bulan hidup tanpa sosok suami dan pernikahannya berakhir sebulan ini, Nindy Ayunda mengakui dirinya masih sering menangis.

"Sering lah nangis disaat hatiku sedang sedih, khususnya kepikiran anak yang tidak bisa memiliki keluarga yang utuh," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita 32 tahun tersebut menceritakan bahwa ia lahir dari keluarga yang utuh dengan kondisi orangtua yang tidak bercerai.

Hal tersebut menjadi pijakan hidup Nindy selama ini dan tentunya, berharap hal tersebut dirasakan kedua anaknya dari Askara.

"Aku sendiri perempuan, Kanara juga perempuan sendiri tiba-tiba umur anak empat tahun kehilangan ayahnya karena memang ayahnya ada masalah hukum gitu loh," jelasnya.

"Terus tiba-tiba orang tuanya divorce gitu. Sehingga itu yang membuat aku hancur di situ," sambungnya.

Wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989 tersebut hatinya teriris ketika kedua anaknya sudah menanyakan keberadaan ayahnya.

Baca juga: Dapat Teror Orang Tak Dikenal, Istri Mantan Sopir Nindy Ayunda Minta Perlindungan Pihak Berwajib

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved