Breaking News:

Caesar YKS Mulai Kembali Fit Setelah Alami Saraf Kejepit

Lama tak terdengar kiprahnya di dunia hiburan, Caisar rupanya sedang mengalami sakit syaraf kejepit.

Istimewa
Caesar Putra Aditya bersama Kiki Hendrawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak terdengar kiprahnya di dunia hiburan, Caesar rupanya sedang mengalami sakit saraf kejepit.

Tampak dalam video yang dikirimkan ke media, pria kelahiran Jakarta 29 Agustus 1989 tersebut mengaku pinggangnya sangat sakit.

“Saya pinggangnya sakit, mungkin karena kebanyakan joged kali ya. Jadi kalau pas habis duduk mau berdiri lagi rasanya sakit banget," ujar Caesar belum lama ini.

Pria yang terkenal di jagad hiburan Goyang Caesar di acara Yuk Keep Smile di stasiun televisi Trans TV itu sedang menjalani pengobatan untuk menyembuhkan sakit syaraf kejepitnya.

“Saya sedang melakukan pengobatan syaraf kejepit saya ke Pak Kiki Hendrawan yang selama ini dikenal ahli dalam menangani penyakit syaraf kejepit. Alhamdulillah walau baru sekali datang langsung enak dan sembuh,” kata pria bernama lengkap Caesar Putra Aditya ini.

Baca juga: Rekaman Lagu Anakku Bareng Caisar Aditya, Yadi Sembako Emosional, Air Matanya Jatuh

Meskipun sudah merasa sembuh pada penanganan pertama, Caisar mengaku dirinya harus mendapatkan penanganan dari Kiki Hendrawan satu kali lagi.

“Walau baru pertama ditangani oleh pak Kiki, sakit saya langsung sembuh. Tetapi karena sistim pengobatan dari pak Kiki ini paket, maka saya akan mendapat perawatan sekali lagi untuk menyempurnakan kesembuhan saya. Alhamdulillah banget sekarang kalau dari duduk terus berdiri sudah nggak terasa sakit," jelas Caesar.

Selama ini, nama Kiki Hendrawan memang terkenal sebagai ahli dalam menangani syaraf kejepit dan pain management.

Penulis: Toni Bramantoro
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved