Breaking News:

Dinar Candy Aksi Pakai Bikini

Dinar Candy Baru Sadar Aksi Berbikini di Pinggir Jalan Membuat Orangtuanya Malu

Rasa penyesalan yang besar dirasakan Dinar Candy.atas aksi nekatnya berbikini di pinggir jalan. Karena ia sadar, yang malu bukan lah dirinya sendiri.

Tangkap layar YouTube Trans7 Official
Dinar Candy Baru Sadar Aksi Berbikini di Pinggir Jalan Membuat Orangtuanya Malu 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinar Candy melakukan aksi nekat berbikini di pinggir jalan dan mengunggahnya di media sosial, membuat dirinya harus berurusan dengan hukum.

Pasalnya, setelah berbikini di pinggir jalan, Dinar Candy langsung diamankan pihak yang berwajib beberapa jam kemudian, serta ia dijadikan tersangka kasus dugaan pelanggaran UU Pornografi.

Baca juga: Maia Estianty Bacakan Ciri-ciri Gangguan Kepribadian Histrionik, Dinar Candy Akui Merasakannya

Baca juga: Aksi Bikini Dinar Candy Sebabkan Sang Ayah Dibully Orang Sekampung, Lemas Hingga Ogah Berkomunikasi

Sebab, aksi berbikini di pinggir jalanan Dinar Candy dianggap polisi sebagai tindak pidana dugaan porno aksi.

Dinar Candy buka suara. Ia mengakui bahwa apa yang ia lakukan adalah ekspresinya, melakukan penolakan terhadap diperpanjangnya PPKM Level 4 oleh Pemerintah Indonesia.

"Cuma memang keadaan aku yang kemarin itu ya stres yang memuncak. Kalau ditanya menyesal, ya menyesal," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021).

Menurut wanita 28 tahun itu, aksi berbikini di pinggir jalan sebagai bentuk tidak setujunya diperpanjang PPKM level 4, ia juga mewakili perasaan masyarakat yang memang sependapat dengan dirinya.

"Jujur aja ya, stres lah kayak merasa aku gak sanggup lagi hadapin masalah ini. Jadi memang aku udah stres banget aku cari uang harus lebih ekstra banget," ucapnya.

Dinar Candy turun ke jalan mengenakan bikini sebagai bentuk protes PPKM diperpanjang, Rabu (4/8/2021). Meski telah dihapus, video Dinar Candy memakai bikini beredar luas di platform Twitter.
Dinar Candy turun ke jalan mengenakan bikini sebagai bentuk protes PPKM diperpanjang, Rabu (4/8/2021). Meski telah dihapus, video Dinar Candy memakai bikini beredar luas di platform Twitter. (Instagram @dinar_candy/via Twitter)

"Kalau dulu cari uang nge-DJ cepat. Sejam manggung ya dapat uang," sambungnya.

Namun, wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu bersyukur dirinya tidak di penjara atas aksi berbikininya di pinggir jalan, meski ia dianggap melanggar UU Pornografi.

"Makanya kenapa aku memberanikan diri buat syuting buat kasih tau aku tidak di penjara aku tuh diluar," jelasnya.

Baca juga: Dinar Candy Belum Berkomunikasi Langsung dengan Sang Ayah

Baca juga: Dinar Candy Menyesal Lakukan Aksi Pakai Bikini di Jalan: Aku Gak Tahu itu Melanggar Hukum

Rasa penyesalan yang besar tentu dirasakan wanita bernama asli Dinar Miswari tersebut, atas aksi nekatnya berbikini di pinggir jalan. Karena ia sadar, yang malu bukan lah dirinya sendiri.

"Aku mikir, ternyata apa yang aku lakukan ini dampaknya besar ya. Bukan aku doang yang malu, keluarga aku ternyata malu. Aku mulai nyesal kenapa upload itu," ungkapnya.

Dinar Candy menganggap jika ia tidak mengunggah aksi nekat berbikini di pinggir jalan di sosial medianya, ia tidak berurusan dengan hukum kecuali memang ada orang lain yang merekamnya.

Maka dari itu aku memperbaiki kedepannya, biar bisa lebih baik lagi," ujar Dinar Candy.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved