Breaking News:

Pengacara Sebut Rusaknya Rumah Tangga Dita Fakhrana Karena Ada Pihak Ketiga

"Tapi yang kami tahu, rumah tangga mereka itu cekcok sejak 23 Februari 2021 lalu," kata Muhammad Iqbal Arbianto, pengacara Ilham Prawira

Editor: Choirul Arifin
YouTube NET
Dita Fakhrana 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM , JAKARTA -  Biduk rumah tangga presenter Dita Fakhrana menjadi sorotan publik, kerika ia mengajukan gugatan cerai terhadap Ilham Prawira ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, gugatan cerai Dita Fakhrana ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena salah memasukan alamat dari sang suami, Ilham Prawira.

Tak lama kemudian, Ilham Prawira membuka tabir perceraiannya dengan Dita Fakhrana. Ia menyebut istrinya diduga punya Pria Idaman Lain (PIL).

Kuasa hukum Ilham Prawira, Muhammad Iqbal Arbianto tidak mau membongkar masalah rumah tangga kliennya dengan Dita Fakhrana.

"Tapi yang kami tahu, rumah tangga mereka itu cekcok sejak 23 Februari 2021 lalu," kata Muhammad Iqbal Arbianto ditemui awak media, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Baca juga: 11 Bulan Menikah, Dita Fakhrana dan Suami Saling Gugat Cerai, Benarkah Orang Ketiga Jadi Pemicu?

Di luar dari dugaan adanya PIL dari wanita berusia 27 tahun itu, Iqbal menambahkan cekcok yang terjadi antara Ilham dan Dita tidak sampai adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca juga: Keretakan Rumah Tangga Dita Fakhrana dan Ilham Akbar, Tudingan Selingkuh hingga Saling Gugat Cerai

"Karena klien kami sangat menghargai dan menyayangi istrinya cuma kalau ditanya masalah-masalah lain yang menimbulkan percekcokan, saya tidak bisa menjelaskan," ucapnya.

"Lebih lanjut namanya di dalam suatu rumah tangga kalau ada pihak lain yang masuk, mungkin ada hal-hal yang menjadi perdebatan lah di antara mereka," tambahnya.

Saat cekcok, diakui Iqbal, kalau Ilham meminta presenter Malam Malam NET TV itu berubah dan tidak lagi melakukan kesalahan yang sama.

"Tapi, mungkin Dita tidak bisa memenuhi keinginan suaminya, makanya Ilham memilih untuk pisah," ungkapnya.

"Waktu itu mas Ilham mungkin masih cinta. Tapi kalau sekarang, nggak tahu karena itu isi hati dari klien saya," sambungnya.

Sebelum keduanya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Iqbal memastikan Dita Fakhrana dan Ilham Prawira sudah melakukan pertemuan keluarga untuk membahas masalah mereka.

"Sudah Selesaikan secara kekeluargaan. Cuman klien kami pun sudah memberikan kesempatan dengan Beberapa syarat yang diberikan kepada saudari Dita," ujar Muhammad Iqbal Arbianto.

"Cuman dari beberapa hal dan persyaratan tersebut tidak disetujui oleh saudari Dita. Selebihnya karena ada masalah internal, jadi tidak ketemu titik damainya," tutupnya. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved