Breaking News:

Coki Pardede Terjerat Narkoba

Tretan Muslim dan MLI Tahu Coki Pardede Pengguna Narkoba, Pilih Bungkam karena 2 Alasan

Coki Pardede ditetapkan sebagai tersangka bersama dua rekan lainnya berinisial RA yang berperan sebagai pemasok narkoba dan WL sebagai kurir

Tribunnews/Fandi Permana
Komika Coki Pardede saat konferensi pers usai tertangkap dalam kasus narkoba di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Coki Pardede ditetapkan sebagai tersangka soal kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Mengenai ini, sang sahabat, Tretan Muslim mengaku sudah mengetahui kalau Coki menggunakan sabu-sabu sebeluk diciduk Polisi.

Hal ini diungkapkan Tretan Muslim dan CEO Majelis Lucu Indonesia (MLI), Patrick Effendy saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

"Lu (Patrick) itu, dari pihak MLI, tahu enggak kalau Coki pengguna?" tanya Deddy Corbuzier mengawali.

"Tahu," jawab Tretan Muslim dan Patrick singkat, dikutip Tribunnews, Minggu (5/9/2021).

Deddy lantas bertanya mengapa Tretan Muslim dan Patrick Effendy tidak langsung segara menindaklanjuti masalah Coki Pardede sehingga tak harus ditangkap atas kasus narkotika. 

Baca juga: Polresta Malang Kota Amankan 64 Pengedar dan 150 Ratusan Pemakai Narkotika

"Kenapa kalau kalian tahu dia pengguna, kalian tidak laporkan untuk direhab (rehabilitasi), kenapa dibiarkan?" tanya Deddy.

Patrick menyebut ada dua alasan yang membuat dirinya bungkam selama ini yakni masalah pekerjaan dan ketidaktahuan melapor.

"Satu dari sisi kerjaan, kontrak segala macam.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved