Breaking News:

Dilaporkan karena Terlantarkan Anak Nikita Mirzani, Kuasa Hukum Dipo Latief: Tidak Tepat Sasaran

Ditemani kuasa hukumnya Dipo Latief mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi soal laporan pelantaran anak.

Tribunnews.com/ Alivio
Dipo Latief didampingi Kuasa Hukum di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).Dilaporkan karena Terlantarkan Anak Nikita Mirzani, Kuasa Hukum Dipo Latief: Tidak Tepat Sasaran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditemani kuasa hukumnya Dipo Latief mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi soal laporan pelantaran anak.

Tak mau banyak bicara, Dipo melimpahkan semua kepada kuasa hukumnya untuk berbicara.

"Ya tadi kita udah diajukan beberapa pertanyaan, kita klarifikasi. Selanjutnya kuasa hukum kami lah yang menjelaskan lebih detail menjelaskan apa yang terjadi," kata Dipo Latief di Polres Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2021).

Baca juga: Praperadilan Ditolak, Dipo Latief Hormati Putusan Pengadilan, Beri Pesan ke Nikita Mirzani

Baca juga: Dipo Latief Minta Tes DNA, Nikita Mirzani Anggap Mantan Suaminya Tidak Punya Hati

Satu jam pemeriksaan, Dipo ditanya 15 pertanyaan oleh tim penyidik.

Kliennya pun bersikeras tidak melakukan penelantaran anak seperti yang dituduhkan mantan istrinya itu.

"Tadi singkat ya, ada 15 pertanyaan itu juga satu jam. Itu sifatnya undangan untuk klarifikasi," kata Kilikily Umboh selaku kuasa hukum Dipo.

"Jadi sudah jelas kita mengklarifikasi dan kita juga mempertanyakan, pertama legal standing dari laporan tersebut," imbuhnya.

Tribunnews.com
Tribunnews.com (Tribunnews.com)

Kuasa hukum menyebut kliennya ini telah menyelesaikan semua pertanyaan yang bertujuan untuk mengklarifikasi soal pelantaran anak. Ia menegaskan jika Dipo tidak merasa atas apa yang telah dituduhkan padanya.

"Yang kedua pak dipo tidak merasakan apa yang dituduhkan, apa yang disangkakan, jadi klarifikasi udah clear banget. Kemudian yang ketiga juga kita mempertanyakan, apa sih yang dimaksud dengan penelantaran anak, tepat atau tidak unsurnya dasarnya," sambung Kilikily Umboh.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved