Breaking News:

Jadi Saksi Sidang Perceraian Anaknya, Desiree Tarigan Berharap yang Terbaik untuk Bams dan Mantunya

Desiree sebagai orangtua tak mau ikut campur soal rumah tangga anak dan mantunya. Ia hanya ingin mendoakan yang terbaik.

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Desiree Tarigan didampingi anaknya, Prianka Regana Bukit, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desiree Tarigan hadir sebagai saksi perdana perceraian anaknya, Bambang Reguna Bukit alias Bams dan Mikhavita Wijaya, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Ditemani adik Bams eks Samsons, Prianka Regana Bukit, keduanya dilayangkan beberapa pertanyaan soal masalah putranya itu. Namun ia tak ingin mebeberkan terkait hal tersebut kepada awak media.

"Cukup banyak, Ya pertanyaan umum. Saya pikir ini nanti Bams saja yang menjelaskan" kata Desiree saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

Sebagai orangtua, Desiree pun beraksi ketika dirinya dijadikan saksi soal keretakan hubungan rumah tangga Bams dan Mikhavita Wijaya.

Baca juga: Desiree Tarigan Hadir di Pengadilan, Jadi Saksi Sidang Perceraian Bams Eks Samsons dan Istrinya

Namun, ia tak mau ikut campur soal rumah tangga keduanya, sebab sebagai orangtua ia hanya ingin mendoakan yang terbaik soal keputusan kepada Bams dan Mikhavita Wijaya.

"Ya pasti reaksi orangtua sama kalau melihat anaknya bermasalah tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan anak anak sendiri," katanya.

Desiree Tarigan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).
Desiree Tarigan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

"Saya di sini kan hanya orangtua mendoakan yang terbaik buat mereka, apa pun keputusan mereka itu saya menghargai dan kami sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam masalah ini," lanjutnya lagi.

Ia pun kini merasa khawatir akan hubungan putranya yang tengah berada di ujung tanduk.

Sebagai informasi, istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya menggugat Bams eks Samson ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 16 Maret 2021.

Bams eks Samsons menikah dengan Mikhavita Wijaya di GPIB Paulus Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2014.

Selama 8 tahun pernikahannya itu, Bams dan Mikhavita Wijaya telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved