Breaking News:

Coki Pardede Terjerat Narkoba

Jika Benar Coki Pardede Lakukan Penyimpangan Seksual, Firsabila Bebaskan Kekasihnya Memilih

Firsabila tak mau banyak menuntut dan memilih untuk membebaskan Coki Pardede, jika benar kekasihnya itu memiliki penyimpangan seksual.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Firsabila kekasih dari Coki Pardede saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Firsabila tak mau banyak menuntut dan memilih untuk membebaskan Coki Pardede, jika benar kekasihnya itu memiliki penyimpangan seksual.

Ia merasa tak ada yang salah jika memang apa yang diisukan oleh warganet dan masyarakat selama ini adalah benar.

Firsa mengatakan kekasihnya itu bebas memilih untuk hidup dan memiliki orientasi seksual seperti apa.

Baca juga: Firsabila Mengaku Belum Jenguk Coki Pardede di Tempat Rehabilitasi, Tapi Siap Mendukung Sang Pacar

Baca juga: Kabar Terbaru Coki Pardede, Firsabila Kekasihnya Sebut Sang Komika Bakal Direhabilitasi Setahun

"Kalau seandainya benar (penyimpangan seksual)? Balik ke diri dia dan pilihan dia," tutur Firsabila di kawasan Ciledug Tangerang Selatan, Rabu (22/9/2021).

"Nggak ada yang salah karena banyak kayak gitu. Tapi balik ke pilihan dia, karena aku gamau menuntut, aku juga nggak suka dituntut," ucapnya.

Meski begitu Firsabila tak bisa memastikan apakah ia akan tetap bersama Coki jika benar komika tersebut memiliki penyimpangan seksual.

"Menurut aku banyak cara (untuk bersama), bisa bareng terus (sebagai pacar) atau bareng secara teman, ya kita nggak tau kedepannya," ungkap Firsabila.

Komika Coki Pardede saat konferensi pers usai tertangkap dalam kasus narkoba di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/8/2021).
Komika Coki Pardede saat konferensi pers usai tertangkap dalam kasus narkoba di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/8/2021). (Tribunnews/Fandi Permana)

Untik saat ini hanya ingin Coki menjaga dirinya jika nanti selesai rehabilitasi agar tidak lagi tersandung kasus narkotika.

"Kalau dia selesai (rehab) yang aku pengin dia jaga dirinya dulu baru jaga orang lain. Jadi itu sih, karena ini menurutku permasalahan yang serius," beber Firsabila.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved