Breaking News:

Tukul Arwana Sakit

Manajer Beri Kabar Terkini Kondisi Tukul Arwana, Sudah Merespon Mulai Mata dan Gerakan Tangan

Kondisi Tukul Arwana usai dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2021) lalu kini dikabarkan semakin membaik.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Tukul Arwana ditemui di Studio Gold Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta. Manajer Beri Kabar Terkini Kondisi Tukul Arwana, Sudah Merespon Mulai Mata dan Gerakan Tangan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi Tukul Arwana usai dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (22/9/2021) lalu kini dikabarkan semakin membaik.

Hingga kini, pihal Tukul Arwana belum bisa membeberkan penyakit yang tengah dialami oleh sang komedian.

Pasalnya, sebelumnya Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak.

"Kalau itu kan secara teknis jadi kita, saya pribadi belum bisa menjelaskan paling nanti pihak dokter, pihak rumah Sakit PON yang akan menjelaskan, kalau saya hanya bisa meng-update,"

Baca juga: Selain Minta Obat Pusing, Maria Vania Ungkap Tukul Arwana Lebih Sering Tidur Disela-sela Syuting

Baca juga: Tukul Arwana Sempat Dua Kali Minta Obat Sakit Kepala, Maria Vania : Gak Ada Tanda-tanda Lemas

"Kebetulan saya yang bisa memantau, saya yang bisa melihat, saya dipasrahin, dipercaya keluarganya untuk memantau beliau juga, dan anak-anaknya juga selalu memantau juga," ungkap Manager Tukul Arwana, Rizki Kimon, saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

Dikutip dari artikel Grid.id berjudul Alhamdulillah! Begini Kondisi Tukul Arwana Pasca Operasi. disebutkan Tukul Arwana  telah menjalani operasi sejak hari pertama dilarikan ke Rumah Sakit.

Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Tukul Arwana. Presenter program One Man Show itu dikabarkan mengalami pendarahan otak.
Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Tukul Arwana. Presenter program One Man Show itu dikabarkan mengalami pendarahan otak. (Instagram @tukul.arwanaofficial)

"Saya di sini mewakili pihak keluarga untuk meng-update kondisi Mas Tukul pasca operasi di tanggal 22, kebetulan beliau dioperasi tanggal 22 bulan September 2021 jam setengah 10," ungkap Rizki Kimon.
Rizki Kimon mengungkapkan proses operasi tersebut berjalan dengan sangat lancar.

"Yang direncanakan 4 jam tapi Alhamdulillah pihak dokter selesai di 2 jam, kurang lebih 2 jam," ungkap Rizki Kimon.

Saat ini, Kondisi Tukul Arwana semakin membaik dari sebelumnya dan tubuhnya sudah bisa merespon.

"Untuk kondisi saat ini di tanggal 24 September hari Jumat, Alhamdulillah sudah berngasur-angsur membaik, sudah bisa merespon, sudah bisa merespon dari mata, gerakan tangan, semua sudah bisa, itu sih yang bisa kami update," tutup Rizki Kimon.

Pelawak Tukul Arwana saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan.
Pelawak Tukul Arwana saat ditemui di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)
Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved