Breaking News:

IMA 2021 Bakal Hadirkan Kejutan Lewat Penampilan Jamie Miller

Jamie Miller akan hadir pada perhelatan penghargaan Indonesian Television Awards 2021 dan memberi kejutan pada seluruh penonton di rumah.

Warner Music Indonesia
Penyanyi Jamie Miller. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (IMA) 2021 akan kehadiran musisi internasional yang siap menjadi kejutan, yaitu Jamie Miller.

Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat di Inggris pada tahun 2017 ini, sukses membawakan single terbarunya berjudul Here’s Your Perfect. 

Lagu ini cukup viral di media sosial berkat suara Jamie yang berhasil membius para pendengar. Selain memiliki suara yang merdu, penyanyi berusai 23 tahun ini cukup piawai memainkan piano. 

Jamie Miller akan hadir pada perhelatan penghargaan Indonesian Television Awards 2021 dan memberi kejutan pada seluruh penonton di rumah.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Heres Your Perfect - Jamie Miller: Give My Last Hello

Selain itu deretan artis-artis ternama, diantaranya Krisdayanti, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lyodra, Anneth Delliecia, Betrand Peto Putra Onsu, Ndarboy Genk, Melisa Hart, dan Rani Zamala akan turut memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Masuk Nominasi International Emmy Awards 2021, Drama Korea Its Okay to Not Be Okay Trending Twitter

Baca juga: Tayangan Pernikahan Atta-Aurel dan Rizky Billar-Lesti Kejora Masuk Nominasi ITA Awards 2021

Selain dimeriahkan oleh para pengisi acara, akan hadir pula artis-artis para pembaca nominasi, diantaranya Glenca Chysara, Lord Adi, Ayu Dewi, Rizky Inggar, Celine Evangelista, Rigen, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Ali Syakieb, Syakir Daulay, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Arya Saloka, Amanda Manopo, Irfan Hakim, Juna Rorimpandey dan Omar Daniel. Acara ini juga akan dipandu oleh Raffi Ahmad & Astrid Tiar.

Malam penghargaan Indonesian Television Awards 2021 sudah di depan mata. Voting untuk para nominasi sudah ditutup dari tanggal 22 September lalu.

Saat ini hasil voting sudah dalam hasil akhir perhitungan dan analisa oleh Provetic, yang bertugas sebagai konsultan strategis berbasis data, untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data pemilih. 

Proses penghitungan dan analisa, hasil voting akan diverifikasi oleh auditor independen.

Malam penghargaan Indonesian Television Awards 2021, akan hadir malam ini, Senin (27/9/2021) pukul 17.30 WIB, Live di RCTI dan GTV.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved