Breaking News:

Ria Ricis Sering Dapat Bisikan Godaan Jelang Dinikahi Teuku Ryan

Menjelang pernikahannya yang dikabarkan akan digelar akhir tahun ini, Ria Ricis mengaku ada saja cobaan yang menerpa hubungannya dengan Teuku Ryan.

Instagram @riaricis1795
Ria Ricis Sering Dapat Bisikan Godaan Jelang Dinikahi Teuku Ryan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Youtuber Ria Ricis baru saja dilamar kekasihnya, Teuku Ryan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Tentunya Ria Ricis sangat senang sudah dilamar Teuku Ryan, karena jalinan cinta mereka satu langkah lebih dekat ke jenjang pernikahan.

Menjelang pernikahannya yang dikabarkan akan digelar akhir tahun ini, Ria Ricis mengaku ada saja cobaan yang menerpa hubungannya dengan Teuku Ryan.

Baca juga: Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Palembang, Selanjutnya Ada Ria Ricis

Baca juga: Teuku Ryan Lamar Ria Ricis, Addin Hidayat Tak Menyangka, Tapi Bahagia

"Pasti ada sesekali ada, ternyata bener ya setelah lamaran menuju akad banyak banget cobaan-cobaan," kata Ria Ricis yang ditemui bersama Teuku Ryan, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Apa saja cobaan yang dirasakan Ricis menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan? Wanita 26 tahun itu enggan membocorkannya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021).
Teuku Ryan dan Ria Ricis pada jumpa pers usai lamaran yang digelar di JW Marriott Jakarta, Kamis (23/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ada aja bisikan bisikan gitu. Sempat merasakan beberapa kali," ucapnya seraya tertawa.

"Ya masih biasa aja," timpal Teuku Ryan.

Selama mempersiapkan pernikahan, youtuber pemilik subscriber terbesar kedua di Asia Tenggara itu mengakui, dirinya adalah wanita yang sangat perasa.

Baca juga: Keluarga Oki Setiana Dewi Beri Pesan dari Mendiang Ayah Ria Ricis pada Teuku Ryan

"Mungkin karena Ricis cewek, terus over thinking, terus lebih perasa. Jadi lebih yang muter gini, lebih suka diem tiba-tiba gitu kadang-kadang," jelasnya.

"Kayak misalnya ada sesuatu ya ga sepemikiran aku suka diem dulu. Jadi kalau aku marah aku diem aja. Tunggu ditanya baru ngomong," sambung wanita bernama asli Ria Yunita itu.

Ria Ricis meminta doa semua masyarakat agar rencana pernikahannya dengan Teuku Ryan berjalan sesuai rencana dan tanpa hambatan.

"Doain aja semoga lancar, kalau kapannya nanti aja surprise," ujar Ria Ricis. (

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved