Breaking News:

Perceraian Artis

Aldi Bragi Belum Bisa Tentukan Besaran Nafkah Mutah dan Iddah untuk Ririn Dwi Ariyanti

Proses perceraian pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ririn Dwi Ariyanti, Riri saat menghadiri sidang cerainya dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (30/9/2021).Aldi Bragi Belum Bisa Tentukan Besaran Nafkah Mutah dan Iddah untuk Ririn Dwi Ariyanti 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses perceraian pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah memasuki agenda kesimpulan.

Sebelumnya mereka sudah menjalani agenda mediasi yang gagal, pemeriksaan saksi, dan juga bukti.

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Tak Gugat Harta Gana-Gini ke Aldi Bragi karena Ada Kesepakatan

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai Bukan karena Orang Ketiga, Terungkap Ada Masalah Finansial 

Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Andriansyah Tiawarman belum bisa membocorkan apa isi kesimpulan sidang cerai kliennya dengan Aldi Bragi.

"Karena Aldi selaku pemohon belum bisa menyebutkan kepastian berapa besaran nafkah mutah dan iddah yang akan diberikannya nanti kepada Ririn, jika sudah resmi bercerai," kata Andriansyah Tiawarman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021).

Dalam sidang cerai kali ini, Ririn dan Aldi kompak tidak hadir. Keduanya menyerahkan proses sidang ke masing-masing kuasa hukum.

Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
Pasangan selebritas Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terlihat menghadiri sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Andriansyah mengatakan bahwa didalam UU, diatur dimana sang suami yang mengajukan permohonan perceraian, wajib memberikan nafkah mutah dan iddah kepada istrinya, hal itu berlaku juga kepada Aldi terhadap Ririn.

"Aldi sebagai suami harusnya memiliki tanggung jawab ya, karena ini bukan cuma secara pribadi. Hukum juga mengatur dan sudah berulang kali diingatkan hakim," ucapnya.

"Walaupun di sini Ririn tidak meminta ya, namun itu sudah perintah undang-undang. Hakim juga sudah berulang kali mengingatkan," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved