Berita K Pop

NU'EST Bubar, Kelima Member Tulis Pesan untuk Penggemar

NU'EST mengumumkan tidak akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup setelah kontrak dengan Pledis Entertainment berakhir.

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Salma Fenty
Instagram @nuest_official
NU’EST. NU'EST mengumumkan tidak akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup setelah kontrak dengan Pledis Entertainment berakhir. 

TRIBUNNEWS.COM - NU'EST mengumumkan tidak akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup setelah kontrak dengan Pledis Entertainment berakhir.

Dilansir Koreaboo, Pledis mengumumkan:

"Kontrak artis eksklusif dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret.

Perusahaan kami dan anggota NU'EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing anggota dan tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri mereka yang terbaik.

NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari PLEDIS Entertainment dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret.

PLEDIS Entertainment mendoakan yang terbaik untuk lompatan dan pertumbuhan baru para anggota, dan akan terus menyemangati masa depan cerah mereka di depan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada L.O.Λ.E yang selalu berada di sisi NU'EST.
Kami meminta Anda untuk memberikan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka memulai babak berikutnya dalam karier mereka."

NU’EST
NU’EST (Instagram @nuest_official)

Para member membagikan pesan pribadi mereka kepada L.O.Λ.Es, berterima kasih atas dukungan penggemar dari debut pada tahun 2012 hingga akhir promosi mereka pada tahun 2022.

1. JR

JR
JR (Instagram @pockyjr)

Leader NU’EST JR menjelaskan bahwa pembubaran adalah pilihan pribadi para anggota.

Mereka memiliki rencana untuk "mengejar jalan mereka sendiri" dalam waktu dekat.

Ia bersyukur bahwa para penggemarnya berada di sisinya saat dia tumbuh dewasa.

Dia juga memuji PLEDIS Entertainment karena memberinya kesempatan untuk debut sebagai trainee yang saat itu tidak dikenal.

JR berjanji untuk terus menjadi "baik dan rajin" dalam pengejarannya di masa depan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved