Kolaborasi dengan Mayangsari, Melly Goeslaw Rilis Album Kompilasi

Melly Goeslaw berkolaborasi dengan Mayangsari untuk merilis album kompilasi yang berisikan 10 lagu terbaiknya.

Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Mayangsari dan Melly Goeslaw dalam jumpa pers perilisan album kompilasi 'Melly Goeslaw Masterpiece' di di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melly Goeslaw berkolaborasi dengan Mayangsari untuk merilis album kompilasi yang berisikan 10 lagu terbaiknya.

Keduanya mengambil peran sebagai penyanyi sekaligus produser dalam album yang melibatkan musisi lain juga.

Label musik Le Moesiek Revole bekerjasama dengan MST Production, milik Mayangsari dalam penggarapannya, dan untuk perilisannya dua diva Indonesia itu mempercayakan pada Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

"Aku sama Mayang kan teman arisan. Tiba-tiba Mayang kepikiran bikin album ini sama Sunny. Aku enggak terlalu dengerin, aku ya iya iya aja. Biasanya kan namanya juga temen, ngomong doang gitu," ungkap Melly Goeslaw dalam konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

"Pas tiba-tiba kata mereka udah ada beberapa yang dipilih lagunya, terus aku mulai percaya banget. Karena, eh, ternyata ini serius," ujar Melly sembari tertawa.

Baca juga: Asila Maisa Luncurkan Single Perdana Berjudul Curang Ciptaan Melly Goeslaw

Melly mengaku tak kepikiran memiliki album lagi karena ia sedang gemar menggarap single.

"Padahal waktu itu enggak kepikiran sama sekali punya album lagi. Saat mereka berdua serius, ya, aku juga serius," sambungnya.

Ada 10 lagu Melly yang masuk ke album Melly Goeslaw Masterpieces, lagu-lagu itu adalah Menghitung Hari, Ku Tak Baik-Baik Saja, Cinta Sejati, Salah, Cinta, Jera, Denting, Catatanku, Gantung, dan Bunda. 

Catatanku dan Bunda menjadi dua lagu yang paling unik, sebab dua lagu itu dinyanyikan Rafathar Malik Ahmad dan Arsy Hermansyah.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved