Olla Ramlan hingga Oki Setiana Dewi Meriahkan Gathering yang Digelar Fatimah Az Zahra

Oki Setiana Dewi terkesan dengan cerita peserta gathering yang hadir, karena pengorbanannya menginspirasi.

Fatimah Az Zahra
Selebgram Fatimah Az Zahra gelar gathering yang dihadiri sederet selebritis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deretan artis, diantaranya Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, hingga Fanny Fabriana meriahkan gathering yang digelar Fatimah Az Zahra.

Fatimah Az Zahra mengelar gathering bersama para pebisnis Batrisyia Herbal yang digelar di Kino Tower Alam Sutera, Tanggerang, Banten.

Para selebriti tersebut merupakan Brand Ambassador dari brand milik Fatimah Az Zahra tersebut. 

Oki Setiana Dewi bahkan terkesan dengan cerita para pebisnis yang hadir, karena punya kisah pengorbanan yang menginspirasi.

"Luar bisa pengorbanan dan perjuangan para peserta gathering kali ini. Ada salah satu peserta bercerita datang jauh dari Demak dan menempuh perjalanan 9-10 jam, luar biasa," ujar Oki Setiana Dewi.

Baca juga: Duet Bareng Bebi Romeo, Fatimah Az Zahra Ingin Menginspirasi Lewat Single Perdananya

"Maka dari itu saya pun turut meluangkan waktu selonggar mungkin demi bertemu dan bercengkrama dengan para pejuang hebat di Batrisyia Herbal ini. Mudah-mudahan Allah kuatkan hati kita semua dalam perjuangan ini," ungkap Oki.

Oki pun menyampaikan harapannya pada produk yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

“Semoga Batrisyia Hebral diberi limpahan keberkahan oleh Allah SWT, tidak hanya sekadar profit semata tapi juga kebermanfaatan terhadap banyak orang. Tidak hanya membuat wajah menjadi cantik, tapi juga bisa menghidupi orang-orang di dalamnya," tutur Oki Setiana Dewi.

Fatimah Az Zahra pun sangat senang karena gathering yang sempat tertunda selama lebih dari dua tahun bisa terlaksana dan berlangsung sangat meriah.

“Akhirnya setelah tiga tahun kita bisa bertemu kembali, bertemu dengan rasa rindu karna Allah. Kita semua datang di acara hari ini karena cinta kita kepada Batrisyia,” ujar Fatimah.

Suami dari Kahfi Suresh itu berharap setelah pertemuan tersebut, rekan-rekannya sesama pebisnis bisa semakin memperluas jangkuan mereka ke seluruh pelosok negeri 

“Harapannya untuk Batrisyia bisa memperluas jaringannya ke seluruh Indonesia, terutama di kota-kota yang belum mempunyai stocklist ya," ungkap Fatimah.

"Apresiasi sebesar-besarnya juga kepada panitia yang telah sukses membuat acara Gathering menjadi meriah,” lanjutnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved