Vicky Prasetyo Galang Santunan untuk Anak Yatim Piatu Lewat Konser Musik

Vicky Prasetyo menggelar konser musik bertajuk Gladiator Music Show di Bekasi pada 10-11 September 2022.

Tribunnews.com/ Alivio
Vicky Prasetyo ditemui usai jumpa pers Gladiator Music Show di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Vicky Prasetyo menggelar konser musik bertajuk Gladiator Music Show di Bekasi pada 10-11 September 2022.

Selain menghadirkan acara musik, mantan suami Kalina Oktarani ini juga akan menggalang santunan anak yatim dan piatu di hari pertama acara, yaitu 10 September.

"Kita adakan santunan di yayasan yang ada di Bekasi totalnya ada sekitar 1000 anak yatim piatu di Bekasi," kata Vicky Prasetyo saat jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Vicky Prasetyo Bakal Gelar Gladiator Music Show di Bekasi, Hadirkan Musisi dari Lintas Genre

"Akan diselenggarakan pada hari sabtunya, nanti perwakilan dari adik-adik akan datang ke vanuenya," lanjutnya.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Pemerintah Bekasi Kota.

Dengan begitu, kedepannya Vicky Prasetyo akan banyak menggelar acara di Kota Bekasi.

"Yang pasti Bekasi sekarang ini sampai satu tahun kedepan bakal kerja sama membuat event-event baru bersama pemkot Bekasi," papar Vicky Prasetyo.

"Semoga event ini bisa jadi hiburan dan charity, karena ada beberapa yayasan yang sudah mendaftar bersama kami semoga bisa menjadi manfaat buat adik-adik kita," pungkasnya.

Selain itu, dalam acara ini juga tak hanya satu genre yang ditampilkan, tetapi hadir musisi dari berbagai lintas genre, ada pop, rock, dan EDM.

Untuk 10 September, akan tampil Ungu, Sara Fajira, Younglex, Rif X Koil, Setia Band, Naff, Kerispatih, Iwa K, Tri Suaka, Element, Basejam, The Fly, Fade2Black Bunglon, Govinda, 3Tahier, Selma Kezia, Liebie, Landa Zianfu, Kania Lituhayu, DJ Dinar Candy.

Serta DJ Alika, Vicky Prasetyo, Deni Cagur, Lee Jeong Hoon, Anita Hara, Kenta, Kimau Gerbang, dan Remaga Tahier.

Untuk 11 September, akan tampil Rizky Febian, Jamrud, Fabio Asher, Tipe-X, Powerslaves, Utopia, Burgerkill, Kudeta, Hellgrust, 7 Kurcaci, Pee Wee Gaskins, Joe Tirta, Killing Me Inside, Souljah, Rebecca Reijman, PT Menggelora, Kraken, DJ Vicky Nitinegoro.

Dan DJ Baby Prasetyo, Orind, Deni Cagur, Abdel, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Arafah Rianti, Aci Resti, Dede Sunandar, Desy Genoneva, David Nurbianto, Awwe.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved