Vicky Prasetyo Sering Kawin Cerai, Anggap Jodoh Terbaik Sedang Disiapkan oleh Tuhan

Setelah pisah dengan Kalina Oktarani, presenter Vicky Prasetyo jarang memamerkan kekasih baru atau calon istrinya.

Kolase Tribunnews/Tangkap Layar Akun YouTube Sambel Lalap
Setelah pisah dengan Kalina Oktarani, presenter Vicky Prasetyo jarang memamerkan kekasih baru atau calon istrinya. Ia pun kerap kawin cerai. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,  BEKASI - Setelah pisah dengan Kalina Oktarani, presenter Vicky Prasetyo jarang memamerkan kekasih baru atau calon istrinya.

Vicky Prasetyo seakan menikmati kesendiriannta dengan menghabiskan waktunya untuk bekerja dan mencari uang.

Lantas, apakah Vicky Prasetyo trauma dengan masalah percintaan karena sering kawin cerai? Ia pun membantahnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Doakan Ruben Onsu Sembuh dari Sakitnya

"Engga lah. Emang lagi asik aja sendirian," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).

Vicky menyebut ia sedang fokus mencari uang dan asyik sendiri karena anak-anaknya sekolah di Pesantren, sehingga ia jauh dengan buah hatinya saat ini.

"Munafik kalau gua bilang nanti aja soal jodoh. Karena gua yakin, Tuhan sudah memberikan kesempatan satu tiket terakhir untuk aku berumah tangga lagi gitu," ucapnya.

Jika masih diberikan kesempatan menikah lagi, mantan suami Angel Lelga itu tak akan buang-buang waktu dan akan fokus membina rumah tangga.

Baca juga: Reaksi Vicky Prasetyo Saat Dijodohkan dengan Nathalie Holscher, Sebut Mantan Gak Mungkin Kembali

"Kalau misalnya satu ini tiba tiba gagal lagi, ini akan menjadi suatu hal yang menimbulkan keterpurukan berlanjut buat aku, jadi untuk prosesnya mungkin gak kayak kemarin gampang dan mudah untuk menentukan," jelasnya.

Menunda mencari pasangan dikarenakan Vicky sedang dalam tahap mengintrospeksi diri, menyeleksi calon pendamping, sehingga mendapatkan wanita yang layak untuk jadi isrrinya.

Vicky Prasetyo dalam jumpa persnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022).
Vicky Prasetyo dalam jumpa persnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

"Jadi memang harus ada prosesnya rangakaian itu, jadi gak gampang kayak kemarin," ungkapnya.

Vicky Prasetyo menegaskan, selama ini gagal mempertahankan rumah tangga karena salah menggunakan metodenya, seperti kenal dan laksanakan lebih dulu, tanpa penyesuaian.

"Jadi sekarang kita lebih ke kenal dulu, menyesuaikan dulu, berkomitmen, baru kita ke pernikahan. Jadi bedanya sama yang dulu itu, metodenya aja," ujar Vicky Prasetyo.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved