Perceraian Artis

Resmi Menjanda Lagi, Dewi Perssik Berharap Dapat Pria Pencuri Hati: Bukan Mencuri Hartaku

Dewi Perssik singgung harapan ke depan setelah jadi janda lagi, berharap bisa bertemu pria pencuri hati bukan mencuri hartanya

Instagram @risingstardangdutmnctv
Dewi Perssik berharap bertemu pria pencuri hati bukan pencuri harta. 

TRIBUNNEWS.COM - Dewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya.

Setelah kembali berstatus janda lagi, Dewi Perssik tak punya harapan besar.

Dewi Perssik hanya ingin menjalani hidupnya saat ini.

Namun Dewi Perssik juga memberikan kode jika ingin bertemu dengan pria yang bisa mencuri harinya.

Dewi Perssik menegaskan jika tak ingin bertemu dengan pria yang hanya mencuri harta.

Hal tersebut diungkap Dewi Perssik setelah persidangan perceraian selesai melalui panggilan video.

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Kriteria Pasangan Hidup di Masa Depan, Singgung Pesan Orang Tua

"Harapannya, aku gak berani berharap takut kecewa lagi," ujar Dewi Perssik pada wartawan, dikutip dari YouTube Insert Today.

"Aku udah udah nikmatin hidup ini, apa kata Allah aja. Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku yang bener-bener mencuri hatiku bukan mencuri hartaku," terang Dewi Perssik.

Dewi Perssik lantas tersenyum saat disinggung kalimatnya menyindir mantan suami.

Simak pengakuan Dewi Perssik di menit 4:11

Baca juga: Honor Manggung Dewi Perssik Diambil Mantan Suami, Jawaban Angga Wijaya: Cuma Fee

Dewi Perssik juga menyinggung pesan orang tuanya untuk tidak mencintai pria terlalu dalam.

"Ternyata bener omongan orang tua, 'Jangan terlalu mencintai, Nak, nanti sakit'."

"Tapi lebih baik kita dicintai, akhirnya nanti kita mikir 'Oh iya suami aku nih mencintai aku ya'," imbunya.

Dewi juga mengaku membeli sebuah mobil mewah seharga Rp 3 miliar untuk Angga.

Bahkan, pembayaran dilakukan sejak enam bulan yang lalu.

Namun, akhirnya mobil tersebut dipakai secara pribadi lantaran keduanya telah bercerai.

"Bahkan saya baru beli mobil baru 3M-an buat dia, tapi enam bulan yang lalu lho aku inden."

"Tapi kok kejadiannya udah cerai, jadi ya udah mobilnya saya pakai sendiri," ucapnya.

Kolase Instagram @anggawijaya88/@dewiperssik9
Kolase Instagram @anggawijaya88/@dewiperssik9 (Kolase Instagram @anggawijaya88/@dewiperssik9)

Awalnya, mobil tersebut akan diberikan untuk ulang tahun Angga.

"Dia kan ulang tahun nih bulan Oktober, sengaja beli mobil itu buat ulang tahun dia."

"Masih dipitain lho sama saya mobilnya," tuturnya.

Di sisi lain, Dewi mengaku selalu mendapat hujatan masyarakat sejak pernikahan pertama hingga sekarang.

"Dari dulu kan suami pertama aku dihujat."

"Suami kedua aku dihujat sama orang-orang, suami ketiga kemarin aku dihujat mati-matian," ujarnya.

Lebih lanjut, Dewi juga mengaku barang-barang Angga yang masih tertinggal di rumahnya, beberapa sudah diambil.

"Beberapa udah dibalikin, dia ambil."

"Tapi yang kedua, kita minta alamatnya, tapi nggak dikasih alamatnya," tutup Dewi Perssik.

Diketahui, perceraian ini adalah perceraian ketiga kalinya Dewi Perssik.

Pertama, Dewi Perssik menikah dengan Saiful Jamil pada 2005 dan bercerai di tahun 2008.

Satu tahun kemudian, Dewi Perssik menikah dengan Aldi Taher.

Namun pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun.

Lalu Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya, yang merangkap sebagai manajer di tahun 2017.

Dan lagi-lagi Dewi Perssik menyandang status janda di tahun 2022. (*)

(Tribunnews.com/ Siti N/ Katarina Retri)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved