Kabar Artis

Pesulap Merah Ungkap Awal Mula Bongkar Trik Perdukunan: Kenapa Kok pada Nggak Berani Speak Up

Pesulap Merah ceritakan awal mula bongkar trik perdukunan dan alasannya. Ia punya beberapa sertifikat hipnotis dan ikut workshop pengembangan diri.

YouTube Cumicumi/Tangkapan Layar
Marcel Radhival atau Pesulap Merah. Awal mula Pesulap Merah bongkar trik perdukunan. 

TRIBUNNEWS.COM - YouTuber Marcel Radhival atau dijuluki Pesulap Merah menceritakan awal mula bongkar trik perdukunan.

Diketahui, Pesulap Merah aktif membagikan video trik sulap di YouTube sejak 2016, silam.

Awalnya Pesulap Merah hanya membagikan trik sulap, lalu ia berpikiran untuk membongkar seputar perdukunan.

"Dari awal ngajarin trik sulap, terus mikir kok cuma sulap doang ya yang dibongkar, kenapa kok perdukunan gak ada," jelas Pesulap Merah, dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Jumat (12/8/2022).

"Kenapa orang-orang kok gak pada berani speak up perdukunan," tambah Pesulap Merah.

Dari situlah awal mula Pesulap Merah mulai membongkar trik dunia perdukunan.

Baca juga: Pesulap Merah Bongkar Trik Gus Samsudin Temukan Benda Gaib di Rumah Denny Sumargo

Pesulap Merah mengaku memiliki beberapa sertifikat hipnotis dan mengikuti workshop pengembangan diri.

Semua pendidikan itu ia dapatkan secara informal.

Pesulap Merah akui tak suka pendidikan secara formal.

"Aku kurang suka yang formal gitu."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved