Kabar Artis

Fuji Beberkan Hujatan yang Diterimanya sejak Dulu, Shireen Sungkar: Sadis Banget, Gua Deg-degan

Fuji membeberkan hujatan yang diterimanya sejak dulu, Shireen Sungkar menilai hujatan tersebut sadis.

Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Tangkapan layar YouTube The Sungkars
Fuji (kiri) membeberkan hujatan yang diterimanya sejak dulu hingga Shireen Sungkar (kanan) menilai hujatan tersebut sadis. 

TRIBUNNEWS.COM - Fuji membeberkan hujatan yang pernah diterimanya jauh sebeluma ia menjadi terkenal seperti saat ini.

Diketahui, Fuji memang sudah memiliki banyak followers sebelum dikenal seperti sekarang.

Namun, rupanya Fuji sudah dihujat sejak belum benar-benar terkenal seperti saat ini.

Dikutip dari YouTube The Sungkars Selasa (6/9/2022), Fuji membagikan ceritanya.

"Dulu tuh aku udah lumayan ada followers-nya lah sekitar 75 ribu, aku tuh tipikal orang yang dihujat dari dulu."

"Semua orang ngata-ngatain aku, bahkan sampai dengkul, hidung, mata, pendek, itu dikatain semua," terang Fuji.

Baca juga: Disinggung Masa Depan, Fuji dan Thariq Halilintar Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama yang Diinginkan

"Sampai cara aku berpakaian aja dibilang murahan, gini, gitu."

"Aku kan pakainya ya udah sesuka aku, kan kita nggak bisa nilai hati orang dari berpakaian ya," imbuhnya.

Bahkan, Fuji pernah dihujat anak durhaka dan membuat Shireen Sungkar kaget dan tak percaya.

"Dulu tuh udah biasa banget, dikatain pendek, bogel, dekil, buluk, anak durhaka, anak pinggir jalan," sambung Fuji.

"Ini kenapa sadis banget? Gua deg-degan lho, mungkin hati gua udah emak-emak ya," tanggap Shireen Sungkar.

Kendati demikian, Fuji bisa kuat menghadapi hujatan lantaran sosok Vanessa Angel yang kuat dengan hujatan yang diterima.

"Kalau dulu pas masih ada abang aku sama Kak Vanes, Kak Vanes kan hatinya udah baja banget ya."

"Jadi aku ada inspirasi, Kak Vanes aja biasa aja, kenapa aku yang paling ngehujat aku cuma 200 orang 300 orang masuk DM kan, kenapa gua lemah banget?"

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved