Devano Akui Terbebani Membawa Nama Iis Dahlia di Karier Bermusiknya

Devano Danendra mengungkapkan ada senang dan sedihnya berkarier di dunia entertainment di bawah nama besar sang ibu, Iis Dahlia.

TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO
Devano Danendra ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra mengungkapkan ada senang dan sedihnya berkarier di dunia entertainment di bawah nama besar sang ibu, Iis Dahlia.

Senangnya, ia memiliki privilege atau hak istimewa yang didapatkan, seperti kenal sama banyak penyanyi senior.

"Ada senangnya ada sedihnya, senangnya mungkin aku alhamdulilah dapat privilege gimana aku jadi bisa kenal banyak publik figur, kenal banyak penyanyi senior," kata Devano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sedihnya, sebagai publik figur gerak-geriknya sudah pasti mendapat perhatian banyak orang.

Baca juga: Devano Nyanyi di Hadapan Fans, Iis Dahlia Menangis, Ada Apa ?

"Kalau  yang sedih ya komentar banyak orang masuk ke karier aku, cara aku jalan cara aku bernyanyi, cara aku ngobrol mungkin bakal ngefek aja sih," ujar Devano.

Bahkan, ia pun merasa terbebani membawa nama sang ibu dalam karier bermusiknya.

Sebab dikhawatirkannya ia dituntut agar sebagus ibundanya, Iis Dahlia yang merupakan seorang penyanyi

"Beban sih iya, karena ibu adalah seorang penyanyi juga, kalau kita udah tau ibunya penyanyi, takutnya anaknya juga dituntut harus bagus nih dan itu pasti," tutur Devano.

Baca juga: Lihat Tingkah Dewi Perssik, Iis Dahlia Sebut Pemilik Goyang Gergaji Ini Siap Jadi Janda

Seiring waktu, Devano bisa mengatasi komentar-komentar tersebut, agar dirinya tidak terlalu terbebani.

Devano menilai, saat ini dirinya belum bisa sesukses Iis Dahlia.

Sosok Devano Danendra, Anak Iis Dahlia Berusia 17 Tahun
Sosok Devano Danendra, Anak Iis Dahlia Berusia 17 Tahun (Instagram Iis Dahlia dan Instagram Devano Danendra)

Kendati demikian, Devano berharap dirinya dapat melampaui kesuksesan ibundannya.

"Menurut aku belum sesukses itu sih, aku pelan-pelan menunjukkan ke orang-orang bahwa aku bisa sukses," ungkap Devano.

"Jadi pelan-pelan aku pengin kembaliin rasa percaya diri aku lagi kayak dulu, karena sejujurnya aku lebih banyak malunya, lebih banyak nunduk, karena masih ada rasa takut entah lighting, entah kamera, atau orang banyak," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved