Ada Nobar Gratis Film Miracle In Cell No 7 tuk Anak Yatim, Indro Warkop: Senang Berbagi Kebahagiaan

Menurut produser Falcon Pictures Frederica, sudah 34 yayasan yatim piatu yang sudah terdaftar untuk menonton film Miracle In Cell. No 7.

Editor: Willem Jonata
Instagram/falconpictures_
Film Korea Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Film Miracle In Cell No 7 besutan sutradara Hanung bbramantyo menyedot jutaan penonton.

Karena melihat antusiasme tersebut, Falcon Pictures selaku rumah produksi mengumumkan melalui media sosial, acara nonton bareng gratis bersama anak yatim piatu.

"Saat ini, total sudah ada 34 yayasan yatim piatu yang sudah kami data. Lainnya akan menyusul. Kami butuh waktu, karena kami harus memastikan antara lokasi yayasan dengan bioskop terdekat. Itu yang sedikit memakan waktu," ujar produser Falcon Pictures Frederica.

Baca juga: Jadwal Film Miracle In Cell No 7 Hari Ini, Sabtu 24 September 2022 di Bioskop Surabaya

Melihat antusiasme tersebut, Indro Warkop, aktor yang juga terlibat sebagai pemain di film Miracle In Cell No 7, merasa sangat senang.

"Senang pastinya bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama. Saya berharap semuanya berjalan lancar," kata Indro.

Sementara Tora Sudiro, pemain lainnya, berharap film Miracle In Cell No 7 dapat memberikan hiburan untuk anak yatim di Indonesia.

Tiga puluh empat yayasan yatim yang sudah terdaftar untuk menonton film tersebut, antara lain Pondok Pesantren Yatimku Bintaro, Yayasan Al Madiniyah, Daarut Taqwa, Sahabat Yatim Duafa,Yayasan Jami Al Wiqoyah.

Kemudian ada Panti Asuhan Aria Putra, Yayasan Sigma, Yayasan Alghifari Thoyib, Yatim Mandiri Lampung, dan untuk lengkapnya bisa dilihat di akun resmi IG Falcon Pictures.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved