Gabung di Label Besar, Perasaan Aruma Campur Aduk

Aruma berharap bisa belajar banyak tentang bagaimana berkreasi lebih baik lagi dalam bermusik.

Instagram @arumands
Aruma, seorang penyanyi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali bergairah setelah dua tahun terakhir terpuruk dilanda pandemi covid-19.

Penyanyi Aruma menyambut gairah tersebut penuh antusiasme.

Apalagi ia baru saja bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia dan langsung tancap gas mempersiapkan deretan karya baru.

Baca juga: Didukung Dide Hijau Daun, Al Dana Percaya Diri Rilis Single Debut

“Saat ini aku tuh mix feeling banget, nervous campur excited ya yang pasti senang banget dapat kesempatan untuk gabung di Sony Music, harapannya aku bisa belajar banyak tentang bagaimana berkreasi lebih baik lagi dan makin percaya dirilah tentunya,” ujar Aruma kepada awak media, Selasa (27/9/2022).

"Sepertinya kondisi musik kita sudah makin kondusif, aku lihat belakangan ini banyak banget musisi dan rilisan baru yang seru, makanya aku merasa ini waktu yang tepat untuk mengeksplorasi ketertarikan aku didunia musik," ungkapnya.

Berbicara tentang ekpresi diri, terkadang Aruma merasa kesulitan dalam mengungkapkan perasaannya secara langsung. Ia terbiasa melampiaskannya kedalam berbagai medium, diantaranya dalam bentuk ilustrasi dan juga karya lagu. 

Bagi Aruma, musik adalah satu diantara beberapa caranya untuk mengekspresikan perasaan.

Ia sangat senang untuk bisa kembali bermusik dan membuat karya-karya terbarunya.

“Aku memang ga gampang curhat orangnya, biasanya aku menenangkan diri dengan menggambar, menulis, main piano, bermain gitar atau mendengarkan lagu," tutur Aruma.

"Ya.. aku memang cukup terbiasa dengan musik dan menggambar untuk mood booster aku,” tambahnya.

Saat ini karya lagu dari Aruma sudah memasuki tahap akhir dan saat ini ia dan timnya sedang menentukan tanggal rilis dan cover single.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved