Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Rizky Billar Disebut Ancam Kekasih Transgender 3 Tahun Lalu, Satria Mulia: Lewat Voice Note

Satria Mulia mengklaim menyaksikan Rizky Billar bertengkar dengan kekasih transgender.

Kolase Tribunnews
Rizky Billar (kiri) dituduh bertengkar dengan kekasih transgender tiga tahun lalu. Model Satria Mulia (kanan) mengklaim jadi saksi. 

TRIBUNNEWS.COM - Model Satria Mulia Pataudi mengaku menjadi saksi pertengkaran antara Rizky Billar dengan kekasihnya yang disebut seorang transgender.

Tiga tahun lalu sekitar tahun 2019, Satria Mulia mengklaim dirinya melihat Rizky Billar mengancam kekasihnya yang seorang transgender.

Pertengkaran mereka disebut terjadi melalui voice note.

Rizky Billar dituding mengancam sang kekasih transgender lantaran membongkar hubungan mereka.

Baca juga: Singgung Selingkuhan Rizky Billar, Model Satria Mulia Tuding Suami Lesti Kejora bersama Transgender

Dalam pengakuannya, Satria yang berada semobil dengan transgender yang juga dikenalnya itu mendengar Rizky Billar mengirim pesan suara dengan nada mengancam.

"Pas 2019 gue jalan sama si kakak transgender yang gue gak enak nyebutinnya, satu mobil, dia nyetir karena itu mobil dia,"

"Gue di belakang di situlah gue saksi mata mendengarkan mereka voice note, voice note. Berantem, kalo si Lalar ini mau melabrak si transgender karena si trangender membeberkan hubungan mereka ke orang-orang,” cerita Satria, dikutip Tribunnews dari akun TikTok @raja_bangsawan_pataudi.

Dalam kesempatan yang sama, Satria Mulia ikut angkat bicara dan mengaku mengetahui masa lalu Rizky Billar termasuk selingkuhannya.

Baca juga: Setelah Lihat Kondisi Lesti Kejora di RS, Sandy Arifin Bergegas Ambil Dokumen

Dirinya mengaku baru mendengar informasi orang yang jadi selingkuhan Rizky Billar.

“Gimana netizen, noh gue baru dikasih tahu dapat info dia kegep-nya selingkuh sama siapa? Sama transgender,” kata Satria Mulia, dikutip dari akun Tiktok-nya, Minggu (2/10/2022).

Lebih lanjut, Satria menyebut suami Lesti Kejora itu tengah membutuhkan uang.

"Dia itu lagi BU (butuh uang), kata kalian dia sultan. Lebih kaya gue dong tidak pernah jual diri. Dia ke-gep itu selingkuh sama transgender,” tambahnya.

Kendati mengatakan hal itu, Satria tak bisa menyebutkan nama sosok transgender yang dituduhkannya menjadi selingkuhan Rizky Billar.

"Transgendernya tuh gue belum tahu, karena beda sama yang dulu," tegasnya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved