Alami KDRT Tapi Tak Lapor Seperti Lesti Kejora, Dewi Perssik Memilih Cerai karena Sudah Tak Nafsu 

Dewi Perssik menerima komentar pedas ketika ia bicara soal kasus KDRT.Ia mengaku pernah alami KDRT meski tak lapor dan memilih cerai.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Perssik menerima komentar pedas ketika ia bicara soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia mengaku pernah alami KDRT meski tak lapor dan memilih cerai.

Diketahui KDRT menjadi sorotan publik karena terjadi pada pasangan selebritas sensasional, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca juga: Reaksi Dewi Perssik Tahu Lesti Kejora Kembali Nyanyi di Panggung hingga Tanggapi Tagar Boikot Leslar

Dewi Perssik memastikan kalau dirinya tidak setuju adanya KDRT dalam bentuk apapun, baik terjadi kepada semua orang khususnya kepada Lesti Kekora dan Rizky Billar.

"Prinsip saya gimana kalau nerima KDRT? Kalau saya engga mau. Saya menjawab saya bukan mereka (Lesti dan Billar)," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Selama tiga kali menikah, diakui wanita berusia 36 tahun itu, ia kerap menerima KDRT baik fisik dan juga verbal.

"Bedanya saya tidak lapor polisi. Pas saya tau Lesti alami KDRT dan lapor polisi, saya sangat mendukung. Karena saya anggap dia berani," ucapnya.

Baca juga: Setelah Kasus KDRT Selesai, Rumah Lesti Kejora Tampak Sepi Tak Berpenghuni, Ini Penjelasan Tetangga

Alasan wanita yang akrab disapa Depe itu tak berani lapor polisi karena takut.

Tapi, ia tidak mau lagi tinggal seatap sama suaminya usai alami KDRT.

"Jujur, saya gak berani lapor polisi tapi saya berani bercerai. Bayangin aja saya alami KDRT, Diselingkuhin, dan dirampok uangnya saya tidak lapor polisi," tegasnya.

Dewi Perssik (kanan) ngaku pernah jadi korban KDRT, salut kepada langkah hukum Lesti Kejora (kiri) laporkan Rizky Billar.
Dewi Perssik (kanan) ngaku pernah jadi korban KDRT, salut kepada langkah hukum Lesti Kejora (kiri) laporkan Rizky Billar. (YouTube KH Infotainment dan Trans 7 Official)

Depe menegaskan ia bukan wanita budak cinta (bucin). Jika menerima tindakan KDRT, Depe tak mau lagi hidup bersama dengan suaminya itu.

"Karena saya gak mau berhubungan lagi, boro boro berhubungan, gak nafsu mba. Perempuan kalau sudah dipukul dan dibanting, diginiin (berhubungan badan) engga bisa," jelasnya.

Kasus KDRT diakui Dewi Perssik bukan lah bukti kasih sayang pasangan. Sebab, ia menilai sebagai suami istri harus saling menyayangi dan melindungi.

"Aku dididik orang tua yang gak berkata dan berprilaku kasar. Jadi aku miris liat lelaki berkata dan berprilaku kasar ke perempuan," ujar Dewi Perssik.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved