Sheila Dara Beberkan Perkembangan Karakter Aurora di Film 'Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang'

Sheila Dara kembali memerankan karakter Aurora dalam film 'Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang'.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Sheila Dara usai jumpa pers Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang' usai jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheila Dara kembali memerankan karakter Aurora dalam film 'Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang'.

Film tersebut merupakan pengembangan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang dirilis tahu 2019 lalu.

Sheila mengatakan karakter Aura jadi sangat menarik di film kali ini karena ada banyak pengembangan emosi dari film sebelumnya.

"Aku rasa kali ini akan sangat menarik karena kita akan lihat hubungan Aurora gak cuman ke keluarganya tapi ke lingkungan lain," ujar Sheila Dara dalam jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu

"Kalau di NKCTHI kan kita lihat dia cuman hubungan sama keluarga gimana emosinya sama keluarga," tuturnya.

Baca juga: Video Kick Off Sekuel Film NKCTHI, Sheila Dara sebagai Aurora Memulai Perjalanan Menuju London

Sheila mengatakan kali ini ia ditantang untuk menghadirkan sisi emosi lain dari seorang Aurora yang selama ini berada di bawah bayang-bayang saudaranya.

Apalagi di film tersebut karakter Aurora mendapat pasangan bernama Jam yang diperankan oleh Ganindra Bimo.

"Kali ini Aurora akan menghadapi lingkungan baru, orang baru dan pacar baru yang katanya manipulatif," ucap Sheila Dara.

"Dan untuk Aurora yang dihighligt disini adalah bagaimana ia menemukan jati dirinya. Lepas dari bayang-bayang Awan dan perlindungan mas Angkasa selama ini," terangnya.

Setelah sukses dengan NKCTHI di tahun 2019, Visinema Picture mulai melanjutkan trilogi filmnya lewat film 'Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang'.

Baca juga: Sinopsis Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Tayang di TRANS7, Kisah Keluarga Angkasa

Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara mengatakan bahwa film tersebut bukan sequel melainkan sebuah film yang berdiri sendiri.

"Gue gamau sebut ini sequel tapi ini sebuah film yang berdiri sendiri, jadi emang trilogy cuman bisa berdiri sendiri sama seperti NKCTHI," tutur Angga.

Rencananya film 'Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang' akan tayang di tahun 2023 mendatang. Film tersebut akan dibintangi oleh Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lutesha dan Jarome Kurnia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved