Indonesia Bawa Enam Series, Siap Tayang di Disney Content Showcase Apac 2022

Keenam series itu adalah Tira, Hubungi Agen Gue, Mendua, Teluh Darah, Wedding Agreement season 2, dan Jurnal Risa.

Editor: Willem Jonata
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Adinia Wirasti saat memperkenalkan series mereka di Disney Content Showcase Apac 2022, Marina Bay Sands Singapore, Rabu (30/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Sekiranya ada enam series dari Indonesia yang diperkenalkan dalam Disney Content Showcase Apac 2022 dan akan tayang di Disney+ Hotstar.

Keenam series itu adalah Tira, Hubungi Agen Gue, Mendua, Teluh Darah, Wedding Agreement season 2, dan Jurnal Risa.

Chelsea Islan bintang dari series super hero garapan Bumilangit hadir di acara tersebut dan sedikit bercerita soal karakter Suci di film Tira.

"Ini menceritakan tentang Suci yang mendapat kekuatan setelah terkena kutukan ini dijadwalkan tayang 2023. Aku seneng banget jadi bagian dari Bumilangit ini," kata Chelsea Islan di Disney Content Showcase Apac 2022, Marina Bay Sands Singapore, Rabu (30/11/2022).

Begitu juga dengan Deva Mahendra yang hadir sebagai perwakilan dari series Teluh Darah yang menjanjikan tayangan berbeda dari horor thriller sebelumnya.

Baca juga: Disney Beri Penjelasan Soal Pemilihan Halle Bailey sebagai Karakter Ariel di The Little Mermaid

"Ini akan sangat berbeda dari tayangan semacam ini di Indonesia, gue gak bisa bicara banyak pokoknya ini akan berbeda banget," terangnya.

Adinia Wirasti yang membintangi series Mendua adaptasi dari series Doctor Foster juga membagikan perasaannya ketika membintangi series tersebut.

"Doctor Foster cerita yang sangat luar biasa dan saya dapat kesempatan membuatnya menjadi Indonesia banget, saya senang banget maininnya," ungkap Adinia Wirasti.

Enam series tersebut diperkenalkan sebagai konten dari Asia Pasific yang akan dirilis di Disney+ Hotstar bersama film dan series dari Korea Selatan, Australia dan Jepang.

Selain mengenalkan rilisan dari Asia Pasific, Disney Content Showcase Apac 2022 juga menampilkan konten dari Disney Animasi, Pixar dan Marvel Studios yang akan hadir di penghujung 2022 hingga 2023.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved