Breaking News:

Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, Waktunya Self Reward dan Motivasi Diri Sendiri

Seluruh pengguna dapat berpartisipasi dan menikmati #315HariBelanjaKonsumen yang akan dilaksanakan pada 5 Maret hingga 15 Maret 2022.

Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Konferensi pers Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen bertepatan Hari Hak Konsumen Sedunia – Shopee Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM - Tanggal 15 Maret selalu diperingati sebagai Hari Hak Konsumen Sedunia atau International Consumer Rights Day.

Untuk menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee, sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Mega Sale pertama di awal tahun 2022 ini merupakan bentuk apresiasi Shopee kepada pengguna setia Shopee.

Menjadi pionir, #315HariBelanjaKonsumen dihadirkan Shopee untuk mengajak pengguna merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama Shopee.

Baca juga: Lebih Berani Eksplorasi Hal Baru, Terapkan 3 Tips Ini Hingga Manfaatkan Promo ShopeePay

Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman menjelaskan, Shopee terus berupaya menghadirkan inovasi dan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan para pengguna.

“Di Shopee, semua yang kami lakukan berangkat dari kebutuhan pengguna. Hal ini mendorong kami untuk terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga kami dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan, tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini,” jelas Putri.

Lebih lanjut, Shopee berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru, serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini.

Baca juga: Perluas Dukungan Bisnis Lokal, ShopeePay Hadirkan Program Semangat UMKM Lokal di Balikpapan

Tentunya ditemani berbagai hiburan dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan di Hari Hak Konsumen Sedunia.
Dalam memenuhi resolusi di tahun 2022 ini, Shopee menyadari bahwa setiap individu menghadapi tantangan, merasa lelah atau bahkan membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Oleh karena itu, merayakan kemenangan kecil yang telah dicapai saat ini punya peran penting dalam memberi motivasi dan semangat untuk melanjutkan upaya memenuhi resolusi 2022.

“Dengan ragam resolusi yang kutentukan untuk tahun 2022 ini, tantangan utama yang aku hadapi adalah tetap konsisten dalam menjalankan proses. Pertanyaan yang sering hadir dalam proses adalah ‘What’s Next?’. Belanja online sendiri juga sangat dekat dengan generasiku bahkan sudah jadi gaya hidup, senang sekali Shopee berupaya memahami penggunanya lebih dalam untuk menjadi inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, memberi reward dan recharge kepada diri sendiri juga sangat penting,” ucap Aaliyah Massaid, selaku penyanyi dan artis.

Baca juga: Rekomendasi Toner Witch Hazel di Shopee Mulai Harga Rp20 Ribuan

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved