Perkakas yang Kamu Perlukan untuk Renovasi Rumah

Renovasi rumah harus dipersiapkan secara matang mulai dari sisi budget hingga mengerjakannya sendiri dengan perkakas pertukangan kualitas terbaik.

Editor: Content Writer
Shutterstock
Ilustrasi renovasi rumah 

TRIBUNNEWS.COM - Kamu berencana melakukan renovasi rumah kecil-kecilan? Untuk renovasi rumah tersebut kamu harus mempersiapkan secara matang mulai dari sisi budget hingga mau dikerjakan sendiri atau menggunakan jasa tukang.

Untuk kamu yang senang melakukannya sendiri agar hemat biaya dan bisa berkreasi sendiri diperlukan perkakas pertukangan dengan kualitas baik sehingga akan sangat membantu proses renovasi rumah kamu.

Berikut beberapa rekomendasi perkakas yang kamu butuhkan:

- Bor Listrik

bor listrik ACE
Bor Listrik

Mesin ini beroperasi dengan menggunakan listrik untuk mengebor area dinding, kayu, besi hingga beton dengan lebih cepat.

Kamu bisa memilih Krisbow set bor listrik beton yang dilengkapi dengan chuck dan bearing untuk meningkatkan performa dan daya tahan bor.

Set bor ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan khusus dan berbagai pilihan mata bor dengan perkakas pendukung lainnya yang berjumlah 37 pcs seperti obeng, tang, cutter, dan meteran. Sangat lengkap, bukan?

Dengan menggunakan bor ini, kamu bisa meningkatkan efisiensi waktu, tenaga dan biaya saat renovasi rumah dan bisa digunakan pada bahan beton, besi, serta kayu dengan kapasitas drilling hingga 25mm. Selain itu, mesin bor ini juga memiliki daya 600 watt dan dilengkapi dengan gagang yang ergonomis serta lembut sehingga nyaman saat digunakan.

- Gergaji Sirkular

gergaji sirkular
Gergaji Sirkular

Gergaji juga merupakan salah satu perkakas yang wajib dimiliki untuk kebutuhan memotong kayu.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved