Indonesia Open 2019

Hasil Indonesia Open 2019: Tunggal Putri Ruselli Hartawan Tersingkir di Babak Pertama

Ruselli mengatakan kegagalan dirinya menghadapi pebulutangkis peringkat delapan dunia itu karena kualitas permainan Ratchanok yang tak bisa ia tanding

Hasil Indonesia Open 2019: Tunggal Putri Ruselli Hartawan Tersingkir di Babak Pertama
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan saat diwawancarai seusai laga kontra Ratchanok Intanon di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan harus mengakui kualitas Ratchanok Intanon setelah dirinya dikalahkan straight game 21-14, 21-14 pada babak pertama Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Ruselli mengatakan kegagalan dirinya menghadapi pebulutangkis peringkat delapan dunia itu karena kualitas permainan Ratchanok yang tak bisa ia tandingi.

“Ya, hasil kurang memuaskan yang set pertama harusnya bisa imbangi malah kesulitan,” kata Ruselli pada konferensi pers seusai laga.

“Teknik dan mainnya bagus sekali. cara dia kontrol anginnya, tempo bermainnya juga dicepatin. Jadi bola ke aku tanggung dan jadi tidak enak,” jelasnya.

Selain tak sanggup mengimbangi permainan Ratchanok, Ruselli yang baru tampil pertama di BWF World Tour Super 1000 ini mengaku gugup bermain di Istora Senayan.

“Dia juga pukulannya matang, saya sudah pelajari dan terapkan tapi tetap sulit, dan tadi juga sempat tegang karena main di tempat sendiri,” ujar pebulutangkis yang akrab disapa Mey-Mey tersebut.

Hasil ini membuat Ruselli tak mampu melanjutkan penampilannya sedangkan Ratchanok lolos ke babak kedua.

Di babak kedua, Ratcahanok bisa jadi bertemu dengan Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi Pornpawee Chochuwong.

Link Live Streaming Indonesia Open 2019

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved