Breaking News:

China Open 2019

Live Streaming TVRI China Open 2019 Hari Ini: Minions dan Tontowi/Winny Main di Court 1

Akses link streaming pertandingan bulutangkis bertajuk China Open 2019 babak 8 besar hari ini dapat diakses melalui berita ini.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Akses link streaming pertandingan bulutangkis bertajuk China Open 2019 babak 8 besar hari ini dapat diakses melalui berita ini. Kevin/Marcus dan Tontowi/Winny Main di Court 1, LIVE TVRI. 

Live Streaming TVRI China Open 2019 Hari Ini: The Minions dan Tontowi/Winny Main di Court 1, LIVE TVRI, Mulai Pukul 10.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Akses link streaming TVRI pertandingan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Tontowi Ahmad/Winny dalam ajang China Open 2019 babak 8 besar hari ini dapat diakses melalui berita ini.

Tercatat akan ada enam wakil Indonesia yang tersisa yang berjuang pada hari ini dalam ajang China Open 2019 untuk memperebutkan tiket semifinal, Jumat (20/9/2019).

(Akses jadwal dan link live streaming TVRI ajang China Open 2019 di akhir berita)

Baca: Jadwal China Open 2019 Babak 16 Besar Live TVRI, 10 Wakil Indonesia Perebutkan Tiket Perempatfinal

Total hari akan digelar 20 pertandingan di Olympic Sports Center Gymnasium, adapun laga babak 8 besar China Open 2019 perkiraan mulai pukul 10.00 WIB.

Adapun wakil tim Indonesia yang akan bertanding hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu.

Hanya sektor tunggal putri saja tim Indonesia yang tidak memiliki satu wakilpun di babak 8 besar China Open 2019.

Satu-satunya wakil Indonesia di turnamen China Open 2019 ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berhasil melaju ke babak 8 besar setelah di laga sebelumnya mereka mengalahkan Malken Fruergaard/Sara Thygesen dari Denmark.

Ujian berat akan dihadapi Greysia/Apriyani saat menjamu lawannya yang menjadi unggulan ke-2 asal Jepang, Misaki Matsutotomo/Ayaka Takahashi di babak perempat final hari ini.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (humas PBSI)

Di sektor lainnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kelima, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia, lewat laga rubber game, 17-21, 23-21, 21-18.

"Hari ini kami memang unggul dari segi ketenangan dan kondisi tubuh, mainnya lebih enak. Selain itu kami bisa jaga fokus, nggak on-off, bisa konsisten sampai akhir pertandingan," jelas Winny.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved