UFC

Perhelatan UFC Lincoln Terancam, Duel Anthony Smith versus Glover Teixeira Dibatalkan?

Pertarungan UFC yang mempertemukan antara Anthony Smith verus Glover Teixeira pada bulan depan terancam dibatalkan.

Perhelatan UFC Lincoln Terancam, Duel Anthony Smith versus Glover Teixeira Dibatalkan?
instagram/lionheartasmith
Petarung andal UFC, Anthony Smith 

TRIBUNNEWS.COM - Pertarungan UFC yang mempertemukan antara Anthony Smith verus Glover Teixeira pada bulan depan terancam dibatalkan.

Hal ini dikarenakan kota Lincoln yang menjadi tempat perhelatan pertarungan keduanya terkena aturan pembatasan oleh pemerintah setempat.

Aturan pembatasan tersebut dilatarbelakangi semakin ganasnya virus corona yang melanda dunia, tak terkecuali Amerika Serikat khusunya Lincoln.

Dilansir dari MMA Fighting, situasi buruk yang tengah melanda Amerika Serikat membuat jadwal UFC Lincoln terancam dibatalkan.

Pandemik virus corona yang telah masuk ke Amerika Serikat, kini pemerintah kota Lincoln menerapkan aturan pembatasan pertemuan hanya boleh diikuti maksimal 10 orang saja.

Kepala dinas kesehatan setempat, Pat Lopez membuat keputusan tersebut untuk meminimalisir penyebaran virus corona terhadap warganya.

UFC Lincoln secara jadwal akan dilaksanakan pada 25 April mendatang di Pinnacle Ban Arena.

Acara utama dalam UFC Lincol adalah pertarungan sengit yang mempertemukan Anthony Smith dan Glover Teixeira.

Menyusul penyelidikan tentang status acara tersebut, Wakil Komisarin Atletik, Brian Dunn mengungkapkan acara tersebut bisa saja dibatalkan sama dengan jadwal olahraga lain yang juga ditangguhkan karena virus corona.

"Saya pikir segala sesuatunya berubah terlalu cepat untuk mengetahui apa yang akan terjadi dalam sebulan kedepan," kata Dunn kepada MMA Fighting.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved