Breaking News:

LIVE STREAMING BWF World Tour Finals, Link TVRI di Sini, Laga Panas Ginting vs Chou Tien Chen

Berikut link live streaming TVRI dan jadwal siaran langsung BWF World Tour Finals 2020 mulai pukul 11.00 WIB. Link bisa nonton di HP.

Instagram
LIVE STREAMING BWF World Tour Finals, Link TVRI di Sini - Anthony Sinisuka Ginting dan Chou Tien Chen (Taipei). 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming TVRI, babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 tersedia dalam berita ini.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sudah ditunggu Chou Tien Chen pada penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 hari kedua.

Anthony Sinisuka Ginting mendapat tantangan besar ketika tergabung di grup neraka pada undian babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Anthony Sinisuka Ginting harus bersaing dengan para pebulu tangkis elite yaitu Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Taiwan), dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Baca juga: Siaran Langsung BWF World Tour Finals Hari Ini, Live Streaming TVRI, Wakil Indonesia Wajib Menang

Chou Tien Chen menjadi salah satu rival yang berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dengan Anthony.

Pertemuan terakhir Anthony dengan Chou berlangsung panas, tepatnya pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

Anthony dan Chou membius penonton setelah memeragakan kemampuan terbaik masing-masing dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga gim.

Salah satu momen menarik adalah ketika pertahanan Chou diuji dengan smes bertubi-tubi dari Anthony sebelum skor 20-20 tercipta pada gim penentuan.

Pertandingan Anthony vs Chou itu terplih sebagai salah satu partai terbaik di Superseries/World Tour Finals dalam video preview BWF World Tour Finals 2020 di kanal Youtube BWF.

Chou memprediksi pertandingannya dengan Anthony pada partai kedua penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 bakal kembali berlangsung sengit.

Baca juga: JADWAL BWF World Tour Finals Hari Ini, Pukul 11.00 WIB, Ahsan/Hnedra vs Choi/Sho, Ini Link TVRI

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved