Breaking News:

Universitas Bhayangkara dan PP KBI Siap Gelar Grading Sabuk Hitam Kickboxing Tingkat Nasional 2021

Bekerjasama dengan Universitas Bhayangkara Jakarta, PP KBI siap menggelar Grading Sabuk Hitam dan Coaching Clinic Kickboxing Tingkat Nasional 2021.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-inlihat foto Universitas Bhayangkara dan PP KBI Siap Gelar Grading Sabuk Hitam Kickboxing Tingkat Nasional 2021
ist
Gandeng Universitas Bhayangkara, PP KBI Siap Gelar Grading Sabuk Hitam Kickboxing Tingkat Nasional 2021

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain fokus menempa potensi para atlet binaannya, Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia (PP KBI) juga aktif melakukan pembinaan dan pengembangan potensi pelatih dan wasit-juri.

Terbaru, bekerjasama dengan Universitas Bhayangkara Jakarta, PP KBI siap menggelar Grading Sabuk Hitam dan Coaching Clinic Kickboxing Tingkat Nasional 2021.

Kegiatan akan dilaksanakan di Auditorium Universitas Bhayangkara Jakarta pada 3 hingga 6 Juni 2021 mendatang.

Panitia kegiatan Grading Sabuk Hitam dan Coaching Clinic Kickboxing Tingkat Nasional 2021 membuka pendaftaran mulai 1 hingga 28 Mei 2021.

Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi covid-19, Panitia membatasi jumlah peserta hanya 100 orang. Jika peserta membludak Panitia merencanakan untuk menggelar gelombang kedua kegiatan Grading Sabuk Hitam dan Coaching Clinic Kickboxing Tingkat Nasional 2021.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah para penggiat dan pecinta olahraga beladiri dari berbagai latar belakang beladiri

Ketua panitia Dr N Rossi Nurasjati M.Pd mengatakan tujuan dari kegiatan Grading Sabuk Hitam dan Coaching Clinic Kickboxing Tingkat Nasional 2021 untuk mencari bibit-bibit baru pelatih yang berkualitas.

"Selain untuk lebih mengembangkan dan mempopulerkan cabang olahraga kickboxing, melalui kegiatan ini PP KBI dengan dukungan dari Universitas Bhayangkara ingin mencetak bibit-bibit baru pelatih berkualitas," kata Rossi Nurasjati yang legenda karate Indonesia.

"Sebab PP KBI menyadari betul peran penting seorang pelatih dalam pembinaan dan prestasi atlet," imbuhnya.

Untuk kegiatan grading atau kenaikan Dan serta coaching Clinic kali ini PP KBI akan menghadirkan 10 penguji sekaligus mentor Kickboxing yang mumpuni.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved