UFC

Dendam Diejek Waktu Cedera, Mantan Juara Ini Girang Lihat Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

Terkenal sebagai petarung yang songong, banyak yang girang melihat Conor McGregor menderita saat patahkan kakinya sendiri

TWITTER @RINGSIDENEWS_
Ekspresi Conor McGregor saat terjatuh seusai kena pukulan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul VIDEO Detik-detik Conor McGregor Tersungkur hingga Kalah TKO, Dustin Poirier Cetak 2 Rekor, https://aceh.tribunnews.com/2021/01/24/video-detik-detik-conor-mcgregor-tersungkur-hingga-kalah-tko-dustin-poirier-cetak-2-rekor. Editor: Faisal Zamzami 

TRIBUNNEWS.COM - Conor McGregor dikenal sebagai sosok petarung yang 'high profile' bahkan cenderung 'songong'.

Karena itu, saat musibah menimpa dirinya, banyak yang girang melihat Conor McGregor menderita.

Seperti saat Conor McGregor mengalami kejadian patah kaki pada UFC 264.

Seorang mantan juara UFC di kelas ringan, Rafael dos Anjos justri senang atas kejadian tersebut.

 Baca juga: Kejutan Laga UFC 264, Pakai Gaya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

Aksi petarung kelas ringan, Conor McGregor (kiri), saat menghadapi Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, UEA, 24 Januari 2021.
Aksi petarung kelas ringan, Conor McGregor (kiri), saat menghadapi Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, UEA, 24 Januari 2021. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

 
Conor McGregor tampil untuk ketiga kalinya menghadapi Dustin Poirier dalam gelaran UFC 264, Minggu (11/7/2021) WIB, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sesumbar bakal meraih kemenangan melalui KO, Conor McGregor justru mendapatkan musibah saat ingin menghabisi Dustin Poirier.

Musibah tersebut berupa cedera patah kaki yang memaksa Conor McGregor menelan 2 kekalahan secara beruntun dari lawan yang sama.

Tentu hasil ini bukan sesuatu yang diharapkan Conor McGregor mengingat waktu kamp pelatihan yang dijalaninya begitu lama.

Menariknya, musibah yang dialami Conor McGregor disambut gembira oleh mantan juara kelas ringan UFC, Rafael dos Anjos.

Baca juga: Conor McGregor Alami Hal Tragis Lawan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Sindir Soal Evil

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Memiliki dendam kesumat pada Conor McGregor, jagoan yang akrab disapa RDA ini kemudian menceritakan alasan kenapa dirinya begitu bahagia dengan cedera yang dialami The Notorious.

Pada lima tahun yang lalu, Conor McGregor sempat datang menjadi calon penantang Rafael dos Anjos pada gelaran UFC 196.

Namun, duel tersebut batal setelah Rafael dos Anjos mengalami cedera patah kaki dan akhirnya UFC mengganti dia dengan Nate Diaz sebagai lawan McGregor.

Hasilnya, Nate Diaz berhasil menjadi salah satu bintang UFC karena bisa mengalahkan Conor McGregor lewat kuncian pada ronde kedua.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved