Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021, Live Trans7 - Optimisme Dua Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez & Pol Espargaro

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7, Marc Marquez dan Pol Espargaro bertekad bawa Repsol Honda mengejar ketertinggalan mereka

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez (kiri) dan pembalap Spanyol Repsol Honda Team, Pol Espargaro mengendarai MotoGP saat balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021/Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7, Marc Marquez dan Pol Espargaro bertekad bawa Repsol Honda mengejar ketertinggalan mereka PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro akan bekerjasama untuk mengejar ketertinggalan di ajang MotoGP.

Sejauh ini, tim pabrikan Honda ini masih kesulitan memperbaiki penampilan mereka di ajang MotoGP 2021.

Marc Marquez dan kawan-kawan baru akan kembali mengaspal pada MotoGP 2021 seri ke-10 yang bertajuk MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021).

GP Mania dapat menyaksikan seluruh balapan MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez mengemudikan sepeda motornya selama sesi latihan bebas ketiga menjelang Grand Prix sepeda motor Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 19 Juni 2021.
Ronny Hartmann / AFP
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez mengemudikan sepeda motornya selama sesi latihan bebas ketiga menjelang Grand Prix sepeda motor Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 19 Juni 2021. Ronny Hartmann / AFP (Ronny Hartmann / AFP)

Baca juga: Jadwal Race MotoGP 2021 Live Trans7: Tanpa Sengaja Quartararo Sudah Depak Vinales dari Yamaha

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Ketika Valentino Rossi Bikin Keledai Jadi Juara MotoGP

Meskipun Marc Marquez mencetak kemenangan pertama Honda sejak 2019 dengan kemenangan comeback sensasional di Jerman, Honda telah berjuang untuk mendekati podium musim ini dengan RC213V 2021 yang bermasalah.

Honda saat ini duduk di urutan kelima di klasemen konstruktor, hanya unggul 24 poin dari Aprilia dan terpaut 98 dari Yamaha setelah sembilan balapan pertama musim 2021.

Minimnya grip belakang menjadi kendala utama pebalap Honda di 2021 yang mempengaruhi akselerasi dan fase pengereman saat menikung.

Sasis baru yang diperkenalkan untuk seri Belanda disambut dengan pujian dari Marquez dan Espargaro, yang menyebutnya sebagai pembaruan pertama yang dia miliki tahun ini yang terasa seperti langkah maju bagi Honda.

Pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez (kiri) dan pembalap Spanyol Repsol Honda Team, Pol Espargaro mengendarai MotoGP saat balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez (kiri) dan pembalap Spanyol Repsol Honda Team, Pol Espargaro mengendarai MotoGP saat balapan GP Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 2 Mei 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: Dilema Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2022: Rossi Diambang Pensiun, Morbidelli ke Tim Pabrikan

Espargaro yang mengatakan tahun 2021-nya terhambat oleh “kelemahan pengetahuan” karena kurangnya pengujian, tidak tahu pembaruan apa yang akan dibawa Honda setelah liburan musim panas lima minggu.

Tetapi mengakui bahwa HRC harus memberikan banyak hal untuk benar-benar memperbaiki motor mereka.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved