Breaking News:

Olimpiade 2021

Final Olimpiade Tokyo 2021: Sudah 9 Kali Bertanding, Chen/Jia Sebut Greysia/Apriyani Saingan Terkuat

Meskipun unggul secara rekor pertemuan, Chen/Jia Sebut Greysia/Apriyani sebagai saingan terkuat dalam perebutan medali emas Olimpiade Tokyo 2021.

Pedro Pardo / AFP
Greysia Polii Indonesia (kanan) dan Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 - Meskipun unggul secara rekor pertemuan, Chen/Jia Sebut Greysia/Apriyani sebagai saingan terkuat dalam perebutan medali emas Olimpiade Tokyo 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu disebut sebagai saingan terkuat Chen Qing Chen/Jia Yi Fan saat keduanya bertarung di Final Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga bulutangkis.

Perebutan emas Olimpiade Tokyo 2021 cabor bulutangkis nomor ganda putri diramaikan dengan pertarungan antara Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo.

Duel menegangkan yang mempertemukan Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan berlangsung, pada Senin (2/8/2021) pagi ini mulai pukul 11.50 WIB.

Keseruan laga Greysia Polii/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dapat disaksikan melalui Indosiar, TVRI dan Vidio.com sebagai pemegang hak siar Olimpiade Tokyo 2021.

Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021.
Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca juga: Final Bulutangkis Olimpiade 2021 - Upaya Greysia/Apriyani Rusak Dominasi China & Mimpi Buruk 2012

Baca juga: Perjalanan Greysia Polii/Apriani Rahayu Menuju Final Olimpiade 2021, Juara Grup A dan Laga 90 Menit

Greysia/Apriyani disebut sebagai saingan terkuat Chen/Jia dalam perebutan emas Olimpiade Tokyo 2021.

Hal ini tak terlepas dari seringnya keduanya bertemu selama turnamen resmi BWF.

Perseteruan di Final Olimpiade Tokyo 2021 ini akan menjadi pertandingan kesepuluh bagi keduanya.

Dalam 9 pertemuan terakhir keduanya, Chen/Jia lebih banyak meraih 6 kemenangan. Sedangkan Greysia/Apriyani baru 3 kali.

Awal pertemuan Greysia/Apriyani dengan Chen/Jia terjadi di Prancis Open 2017 lalu.

Saat itu, Greysia/Apriyani sukses mengalahkan Chen/Jia lewat straight game.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved