Breaking News:

Denmark Open

Denmark Open 2021: Berburu Tiket Semifinal, Ambisi Lee Zii Jia Terhalang Kedigdayaan Axelsen

Laga perempat final Denmark Open 2021 akan menyajikan laga antara Lee Zii Jia (Malaysia) kontra Viktor Axelsen (Denmark) di sektor tunggal putra.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
instagram/leeziijia
Tunggal Putra Andalan Malaysia, Lee Zii Jia 

TRIBUNNEWS.COM - Laga perempat final Denmark Open 2021 akan menyajikan laga sengit yang mempertemukan Lee Zii Jia (Malaysia) kontra Viktor Axelsen (Denmark) di sektor tunggal putra.

Keseruan laga antara Lee Zii Jia vs Viktor Axelsen dalam memperebutkan satu tiket semifinal akan berlangsung hari ini di Odense Sports Park, Jumat (22/10/2021).

Lee Zii Jia yang saat ini tengah merajut asa untuk bisa menjadi salah satu pebulutangkis terbaik dunia akan menghadapi tantangan tak mudah.

Sosok yang digadang-gadang sebagai penerus Lee Chong Wei itu dijadwalkan akan menghadapi lawan sulit di perempat final.

Lee Zii Jia menghadapi Viktor Axelsen yang saat ini tengah sulit dikalahkan lantaran performa konsisten yang ia miliki.

Baca juga: Sorotan Denmark Open 2021: Unggulan Utama Bertumbangan, Efek Berantai Jadwal Padat BWF?

Baca juga: Kejutan Hasil Denmark Open 2021 Hari Ini, Tersingkirnya Lee Yang/Wang Chi-Lin, The Daddies Aman

Tunggal Putra Andalan Malaysia, Lee Zii Jia
Tunggal Putra Andalan Malaysia, Lee Zii Jia (instagram/leeziijia)

Ditambah, dukungan tuan rumah tampaknya akan semakin membuat Axelsen berada di atas angin saat meladeni permainan Lee Zii Jia.

Postur tubuh tinggi, permainan atraktif dan mentalitas bertanding yang dimiliki Axelsen menjadi tantangan tersendiri bagi Lee Zii Jia.

Di atas kertas memang Lee Zii Jia berstatus sebagai kuda hitam dalam laga ini mengingat form performa lawan yang lebih solid pada periode saat ini.

Terlepas dari hal itu kejutan tetap saja bisa terjadi mengingat ada banyak hasil diluar dugaan pula yang menghiasi pertandingan Denmark Open 2021.

Pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia melepaskan tembakan ke arah pemain China Chen Long dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia melepaskan tembakan ke arah pemain China Chen Long dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Momen tersingkirnya beberapa unggulan seakan menjadi motivasi berlipat bagi Lee Zii Jia untuk bisa melewati hadangan Axelsen.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved