Breaking News:

Denmark Open

Kejutan Hasil Denmark Open 2021 Hari Ini, Tersingkirnya Lee Yang/Wang Chi-Lin, The Daddies Aman

Pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin yang berstatus sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo dipastikan sudah tersingkir pada babak kedua.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Hendra dan Ahsan melaju mulus ke semifinal setelah menang dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai kejutan tampaknya menghasil hasil-hasil pertandingan babak awal ajang Denmark Open 2021 yang berlangsung di Odense Arena.

Setelah kejutan hari pertama yang diwarnai tersingkirnya Anthony Ginting, Ratchanok Intanon, hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hari kedua menyisakan lebih banyak cerita dimana tak sedikit pula para unggulan yang tersingkir pada babak 16 besar Denmark Open.

Terbaru, pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin yang berstatus sebagai peraih medali emas Olimpiade Tokyo dipastikan sudah tersingkir pada babak kedua.

Baca juga: Catatan Tommy Sugiarto ke Perempat Final Denmark Open 2021, Asa Jumpa Anders Antonsen

Baca juga: Rekap Hasil Denmark Open 2021 Hari Ini, Jonatan Christie On Fire, Kevin/Marcus Takluk dari Junior

Reaksi Lee Yang dari Taiwan setelah mendapatkan poin dengan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli , 2021.
Reaksi Lee Yang dari Taiwan setelah mendapatkan poin dengan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli , 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Tersingkirnya Lee Yang/Wang Chi-Lin cukup mengejutkan mengingat mereka sedang berada dalam performa terbaiknya saat ini.

Sebelum menelan kekalahan dalam gelaran Denmark Open, duet asal Taiwan itu hanya menelan satu kekalahan saja.

Hanya saja memang apapun itu hasil menunjukkan bahwa pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin tetap harus tersingkir.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2021, Hendra/Ahsan Tumbang, The Daddies Keok Dua Gim Langsung dari Wakil Jerman

Pasangan unggulan ketiga itu secara tak terduga harus mengakui wakil asal Jepang, Takuro Hogi/Yugo Kobayashi.

Pasangan non unggulan asal Jepang itu mampu mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 21-19 dan 21-17.

Lee Yang (kiri) dari Taiwan bereaksi setelah mendapatkan poin dari Wang Chi-lin Taiwan dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli , 2021.
Lee Yang (kiri) dari Taiwan bereaksi setelah mendapatkan poin dari Wang Chi-lin Taiwan dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli , 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Pasangan Hogi/Kobayashi pun menjadi pebulutangkis kedua yang mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin sepanjang tahun 2021.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved