Kevin Sanjaya Lamar Valencia

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap 3 Syarat dari Orangtua Soal Calon Suami, Kevin Sanjaya Masuk Kriteria?

Valencia juga mengungkapkan ada tiga syarat dari orangtuanya bagi pria yang akan menjadi calon suaminya. Kevin Sanjaya masuk kriteria kah?

Tangkapan layar Instagram
LAMARAN DI STADION JIS- Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya. Melamar Valencia Tanoesoedibjo, membuat nama Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat trending di Twitter Indonesia pada Selasa (2/8/20220). 

Valencia Tanoesoedibjo Ungkap 3 Syarat dari Orangtua Soal Calon Suami, Kevin Sanjaya Masuk Kriteria?

TRIBUNNEWS.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya tengah berbahagia. Lamarannya ke Valencia Tanoesoedibjo diterima.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di momen spesial hari ulang tahun ke-27 sang pebulutangis di Jakarta International Stadium, Selasa (2/8/2022).

Acara Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo itu tampak dihadiri kerabat dan sahabat keduanya, termasuk pemain ganda putra, Marcus Gideon dan Hendra Wijaya.

Baca juga: Momen Kevin Sanjaya Berlutut di Hadapan Valencia Tanoesudibjo, Salting Dikecup Balik Calon Istri?

Baca juga: Kevin Jaya Ulang Tahun ke-27, Si Tangan Petir yang Dapat Video Romantis dari Sang Kekasih

Dari apa yang dketahui publik, kisah cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo diketahui sejak Kevin Sanjaya mengunggah foto 'go public' mereka berdua di akun media sosial pada 13 Januari 2022.

Hal menarik, tanggal saat Kevin Sanjaya menggunggah foto 'go public' tersebut adalah momen hari ulang tahun Valencia TanoeSoedibjo.

Tanggal itu disebut-sebut sebagai tanggal 'jadian' Kevin dan Valen, sapaan Valencia.

Pun, dalam sebuah obrolan antara Valencia Tanoesoedibjo dan Grace Tahir di acara 'Grace Tahir Iso -Late Show' yang diunggah di YouTube pada 17 Juni 2022, Valen mengaku sudah lama mengenal dan berteman dengan Kevin Sanjaya.

Grace Tahir yang bertindak sebagai host dalam obrolan santai tersebut, saat itu sempat menyinggung arah hubungan Kevin dan Valen.

"Saya tahu kamu pacaran sama orang terkenal, pemain bulutangkis. Arahnya akan ke mana nih, mau serius dan menikah atau bagaimana?" ujar Grace Tahir ke Valencia.

Valencia Tanoesoedibjo menjawab pertanyan itu secara singkat.

"Ditunggu aja ya kalau itu," kata Valencia.

"Baru beberapa bulan, tapi kita sudah temenan lama," tambahnya.

Valencia Tanoesoedibjo menyebut dia dan Kevin Sanjaya datang dari latar belakang berbeda.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved